Sekali Sikat, Dua Motor Raib Digondol Maling  

  • Bagikan

PROBOLINGGO ( siaptv.com ) – Dua unit sepeda motor milik warga Kota Probolinggo Raib digondol komplotan pencuri, saat ditinggal pemiliknya sholat berjamaah di masjid. Berdasarkan hasil rekaman CCTV, dikehatui pelaku beraksi sebanyak tiga orang.

Dhany Alfiansyah sebagai pemilik rumah menjelaskan jika pada hari Senin (5/12/2022) kemarin, ayahnya hendak berangkat ke masjid yang tak jauh dari rumahnya untuk melakukan rutinitas sholat subuh berjamaah.

“Ayah saya saat itu meninggalkan rumah dan menuju masjid, berjalan kaki, dan meninggalkan rumah tanpa mengunci pagar rumah mas, cuman dipasang saja gemboknya,” terangnya.

DImana di dalam teras runahnya yang berada di jalan Serma Abdul Rahman, Gang XI, nomor E09, Rt 4, Rw 4, Kecamatan, Mayangan, Kelurahan Wirojayan, Kota Probolinggo ini. Terdapat dua unit sepeda motor honda Vario berplat N 2649 PQ warna hitam, dan Honda Supra X 125, berplat nomor N 6168 QD berwarna hitam.

“Tak berselang lama, hanya dalam waktu kurang dari 20 menit, motornya sudah hilang mas, saat dilihat ternyata ada orang tak dikenal masuk rumah, nah pas ayah saya pulang dari masjid, dia kaget, karena dua unit motor yang terparkir sudah raib,” tambahnya.

Tak hanya sepeda motornya yang hilang, namun helm hitam bermotif merah yang berada di sepeda motornya juga raib dibawa. Saat itu juga, ayah pemilik sepeda motor langsung melaporkan kejadian tersebut, pada pihak kepolisian.

“Senin paginya, ayah saya langsung membuat laporan kehilangan, pada satreskrim Polres Probolinggo Kota, dan hingga kini masih dalam proses penyelidikan mas,”tandasnya.(*)

  • Bagikan