Aremania Gelar Aksi Konvoi Hitam Dengan Takjuk 135 Menit Untuk Menyuarakan Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

  • Bagikan
banner 728x90

Batu ( Siaptv.Com ) – Aksi damai Aremania. turun kejalan menuntut keadilan atas tragedi Kanjuruhan yang menelan 135 korban jiwa kembali dilakukan pada hari Kamis (08/12/2022) dengan Bertajuk ‘ Aksi Konvoi Hitam’ Aremania mencari keadilan dengan turun kejalan 135 menit

Ribuan Aremania dari Kota Batu yang akan menuju ke titik kumpul Stadion Gajayana tersebut terlihat berkumpul di pertigaan pos Polisi Pendem dengan menggelar aksi dengan yel yel yang ditunjukkan kepada anggota jajaran Polres Batu yang sedang berjaga mengatur situasi lalulintas.

Dari pantauan awak media,aksi Aremania menuntut keadilan tersebut saat di pertigaan pos Polisi Pendem bersuara lantang dengan yel-yelnya yang ditunjukkan kepada anggota jajaran polres Batu yang sedang berjaga,namun aksi kawan-kawan Aremania ini direspon dengan rasa penuh kesabaran,dan rasa kekeluargaan yang dilakukan anggota Polres Batu sehingga menjadikan Aksi damai Aremania tersebut berjalan kondusif,aman dan terkendali.

Berkat aksi yang dilakukan jajaran anggota Polres Batu saat pengamanan menunjukkan rasa kekeluargaan mengayomi dan merangkul para rekan-rekan Aremania menggelar aksi tersebut tidak terpancing provokasi hingga tuntutan kawan-kawan Aremania tersebut berjalan lancar dan kondusif.

Selanjutnya Aksi damai Aremania ini dilanjutkan dengan menuju ke Stadion Gajayana Kota Malang dan dipastikan ribuan Aremania membuat lumpuh jalanan Malang selama 135 menit,hal tersebut sebagai simbol atas meninggalnya korban jiwa sebanyak 135 jiwa dalam Tragedi Kanjuruhan pada 01 Oktober 2022.(M.sol)

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90