Pembagian Stiker Dalam Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia

  • Bagikan
banner 728x90

Kediri ( siaptv.com ) – Bahwa pada hari Jum’at, tangga 09 Desember 2022, pukul 08.00 wib s/d pukul 08.30 wib, bertempat di depan kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri dilaksanakan Kegiatan Pembagian Stiker dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 Dengan Tema “Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi” yang diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Ibu Novika M. R., SH., MH., Para Kasi dan Kasubagbin, serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan membentangkan banner ucapan memperingati hari anti korupsi sedunia tahun 2022 dengan tema “ Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi”, dengan kegiatan membagikan stiker dan snack kepada pengendara sepeda motor dan mobil yang lewat di depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri. Untuk memperingati HAKORDIA (Hari Anti Korupsi Sedunia) Tahun 2022, sebagai simbolis beberapa pegawai menempelkan stiker hari anti korupsi ke kendaraan sepeda motor dan mobil.

Kegiatan ini mengandung makna Simbolis penyampaian kampanye anti korupsi kepada warga masyarakat Kota Kediri, agar dapat bersama-sama memulihkan kondisi ekonomi pasca pandemi covid-19 tanpa Korupsi, sesuai dengan tema Hari anti korupsi sedunia tahun ini “Indonesia Pulih Bersatu Lawan Korupsi” ( Wic )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90