Terkait dengan kasus pemerkosaan pada gadis belia berusia 15 tahun,Polisi memastikan itu bukan di Probolinggo

  • Bagikan
banner 728x90

PROBOLINGGO ( siaptv.com )  – Usai tertangkapnya tujuh pemuda diwilayah hukum Polres Probolinggo, terkait dengan kasus pemerkosaan pada gadis belia berusia 15 tahun. Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi membeberkan pada awak media, jika video viral yang beredar tersebut bukanlah mereka para pelaku yang tertangkap tersebut, Senin (12/12/2022).

Dalam Pers Rilis yang digelar di Halaman Mapolres Probolinggo, di Jalan Raya Panglima Sudirman, Nomor 2, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, dan mengklarifikasi terkait dengan beredarnya video viral tersebut.

“Saya pastikan itu bukan yang terjadi di daerah hutan Malabar Kabupaten Probolinggo, karena kalau yang terjadi di Probolinggo ini terjadi malam hari, nah sedangkan video yang beredar itu nampak siang hari ya,” terangnya.

Dimana dalam video memperlihatkan beberapa pemuda sedang asyik menyetubuhi seorang gadis secara beramai – ramai, dengan memakai kaus berwarna biru yang paling mencolok pada video tersebut.

“Didalam video juga terlihat suasananya sedang hujan dan siang hari, selain itu, nampak disampingnya kan terlihat ada tembok, sangat berbeda sekali dengan yang terjadi di TKP,” tambahnya.

Oleh sebab itu Aparat kepolisian meminta agar masyarakat, bisa lebih pintar dalam menggunakan fasilitas komunikasi atau media sosial. Agar tidak terpancing oleh berita – berita hoax yang tidak diketahui dengan pasti asal dan sumbernya.( Rpl )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90