Sekitar 784 Orang Terima Dana Inflasi Warga Terdampak

  • Bagikan
banner 728x90

MALANG ( siaptv.com ) – Giat Polsek Pujon Polres Batu Polda Jatim kawal pengamanan Pembagian Dana Inflasi kepada warga terdampak inflasi di Kantor PT. Pos Indonesia, Pujon, Kabupaten Malang, Selasa (13/12/2022).

Di dalam kesempatannya, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T melalui Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit Raharjo menyampaikan bahwa, pembagian pada hari ini terdiri dari Desa Madiredo, Desa Pandesari dan Desa Ngabab, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, dengan jumlah penerima sebanyak 748 orang.

Dan Kapolsek Pujon mengatakan, Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran bantuan pemerintah, baik dari tingkat pusat, daerah maupun dana Desa.

“Cara Agar bagaimana kita bisa mengawal yang namanya harga-harga bisa terkelola, terkendali, tingkat inflasi bisa kita kawal,” tutur AKP Sigit sapaan akrabnya pada awak media.

Maka Ia menambahkan, bantuan ini harus benar benar tersalurkan kepada masyarakat, agar tidak terjadi penyelewengan.

“Dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapanya tidak ada penyelewengan dana Bansos kepada masyarakat yang terdampak inflasi kenaikan harga BBM,” imbuhnya. (Doddy)

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90