Kasdivif 2 Kostrad Buka Kejuaraan Vicadha CUP TA 2022

  • Bagikan
banner 728x90

Pendiv2 (siaptv.com ) – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., membuka jalannya Tournament Vicadha CUP dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA 2022, yang diselenggarakan di Lapangan Penegak Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (14/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Iruttum It Divif 2 kostrad, Para Wakil Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Wakil Ketua Umum FKPPI, Ketua KONI Kota dan Kabupaten Malang, Ketua PSSI Kota dan Kabupaten Malang, Ketua PBVSI Kota dan Kabupaten Malang, Pimpinan PT. Unggul Putra Samudra, para Dansatjar Divif 2 Kostrad wilayah Malang Raya, Serta segenap peserta lomba.

 

Olahraga memiliki tujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan seseorang. Selain meningkatkan kebugaran fisik, olahraga juga mampu memperbaiki dan meningkatkan kinerja otak manusia, sehingga dapat bekerja dengan lebih maksimal. Melalui olahraga, prestasi juga bisa diukir sebagai sasaran dari sebuah kompetisi.

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika tahun 2022, Divif 2 Kostrad turut berperan aktif dalam pembinaan jasmani prajurit dan mendukung upaya peningkatan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga bola voli dan sepak bola di lingkungan Satjar Divif 2 Kostrad melalui tournament Vicadha Cup.

Mengawali sambutannya, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta lomba di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad. Jaga kesehatan fisik dan mental selama mengikuti perlombaan, karena kesehatan merupakan syarat mutlak untuk dapat meraih prestasi secara optimal. Tidak kalah pentingnya, utamakan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah kegiatan, sehingga terhindar dari kerugian yang tidak kita inginkan.

Disisi lain juga ditekankan, ”Saya menaruh harapan besar kepada atlet agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas sekaligus bersama-sama menjaga persahabatan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas. Tampilah dengan meraih prestasi terbaik melalui perjuangan yang gigih dan tidak mengenal menyerah, namun berjiwa ksatria,” sambungnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara, atas perencanaan dan persiapan yang sangat baik. Besar harapan rangkaian lomba sesuai dengan rencana sehingga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” pungkasnya.( Wic )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90