Pengurus ESI Kota Batu, Dikukuhkan, Sejumlah Pejabat Penting Tidak Terlihat Kemana ?

  • Bagikan
banner 728x90

Pengurus ESI BATU ( siaptv.com ) – Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus
E-SPORT Indonesia (ESI) Tingkat Kota Batu Tahun 2022 – 2024 , di gelar di Gedung Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kota Batu, Jumat (16/12/2022).

Ketua Harian ESI Jawa Timur Daniel Agung menyampaikan terimakasih kepada para pengurus ESI Kota Batu yang hadir.

“Kegiatan pelantikan para pengurus ESI Kota Batu luar biasa, dan teman – teman pengurus datang dan juga support untuk ESI,” kata Daniel, Jumat (16/12/2022, usai giat pengukuhan.
Apalagi, menurut dia, dari konteks TNI menurutnya juga ingin lebih tau mensupport berlangsungnya giat ini.

“Harapan ESI Jawa Timur yang pasti ESI Kota Batu memiliki bibit – bibit atlet, dengan ekosistem sudah terbentuk. Dengan adanya bibit – bibit atlet dan komunitas ini, bisa mendongkrak nama Kota Batu,” harap Daniel.

Lanjutnya,dari segi support dari teman – teman milenial semua yang sekarang ini menurut dia, sudah waktunya regenerasi.

“Dimana yang senior – senior untuk mengajarkan yuniornya supaya bertambah berkembang,” ungkapnya.

Ketika disinggung terkait sejumlah pejabat yang juga pengurus ESI Kota Batu terlihat tidak hadir?

“Maaf kurang tau, dan itu yang mengundang ESI Kota Batu, mungkin beliu – beliunya lagi sibuk atau punya agenda lain yang bersamaan waktunya.Disini kami hanya menyaksikan berjalannya pengukuhan pengurus ESI Kota Batu,,” tandasnya.

Sementara,Ketua Umum ESI Kota Batu, Hardian Bayu Kusumo menyampaikan progres kedepan 2023 nanti adalah Porprov.

“Pada 2023 nanti adalah Porprov, jadi batu ini, tadi sudah disebutkan ESI Jatim, kita adalah satu – satunya di Jatim ini masih ada 19 desa yang dilakukan sosialisasi merekrut mereka untuk memajukan Kota Batu,” kata Bayu.

Ini, kata dia, untuk lebih berprestasi kedepan dikancah regional maupun Internasional.

“Karena di Kota Batu sendiri sudah mendulang prestasi menjuarai di Asia Tenggara.Kemudian regional dan di lokal pun sudah banyak menjuarai.

“Karena ESI Kota Batu baru dikukuhkan oleh KONI Kota Batu pada tanggal 25 November kemarin, harapannya ESI Kota BATU menjadi wadah “Game Virtual” yang akan kita sosialisasikan dikemudian hari kepada masyarakat luas di Kota Batu,” pungkasnya.

Sekedar di ketahui, Walikota Batu Dewanti Rumpoko di wakili Kepala Dinas Infokom dan sejumlah pejabat yang masuk di pengurusan ESI Kota Batu terpantau tidak hadir.( Wic)

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90