Polri Polresta Malang Kota, luncurkan Inovasi Baru

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Malang ( siaptv.com )  – Polri Polresta Malang Kota senantiasa menghadirkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, pada Natal dan menjelang libur akhir tahun.
Inovasi yang baru dari Kepolisian Kota Malang ini adalah Pelayanan berupa Pos Pelayanan Mobile, yang akan memberikan pelayanan dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

Polri Polresta Malang Kota menyediakan satu bus yang di fungsikan sebagai Pos Pelayanan Mobile, nantinya akan berkeliling ke beberapa tempat lokasi keramaian, tempat ibadah dan lokasi strategis lainnya.

Dalam kesempatannya, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si menyampaikan, ini merupakan terobosan atau Inovasi baru dari Polresta Malang Kota. Nantinya ada beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat, antara lain pelayanan SPKT, SKCK, pelayanan medis, dan pelayanan penjagaan.

“Selain melayani masyarakat, pos pelayanan mobile ini juga memproduksi dan membuat vlog, serta video tentang situasi terkini arus lalu lintas di wilayah Kota Malang,” tutur Kombes Buher, sapaan akrabnya.

Ia berharap, hadirnya pos pelayanan mobile ini bisa menjangkau banyak masyarakat, yang ingin membutuhkan pelayanan kepolisian dengan cepat.
Selain itu, selama Operasi Lilin Semeru 2022 Polri Polresta Malang Kota menyiapkan 3 Pos Pengamanan. Lokasinya berada di depan Malang Creative Center (MCC), Sawojajar, dan simpang tiga Jalan Soekarno-Hatta.

“Ada tiga pos pengamanan yang sudah kami siapkan, yaitu depan MCC, Sawojajar, serta Pertigaan Jalan Suhat,” pungkasnya saat ditemui awak media, Kamis (22/12/2022). ( Red )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90