Mantap, Pejabat Madivif 2 Kostrad Laksanakan Gowes Bersama

  • Bagikan
banner 728x90

MALANG ( siaptv.com)  – Guna menjaja kesehatan dan kebugaran, Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., melaksanakan olahraga bersepeda bersama pejabat Madivif 2 Kostrad mengelilingi Malang Raya. Jumat (23/12/2022).

Maka kegiatan olahraga bersepeda ini turut dimeriahkan oleh Kasdivif 2 Kostrad Brigadir Jenderal TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si., Ir Divif 2 Kostrad Brigjen TNI Bahram, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Dansatjar wilayah Malang Raya sejumlah 70 orang.

Nah, Adapun rute yang dilewati antara lain, start dari Lapangan Rampal menuju ke arah Sawojajar, dilanjutkan ke arah Jalan Ki Ageng Gribig menuju ke checkpoint 1 di Denhub Rem 083. Kemudian perjalanan dilanjutkan hingga finish di Lembah Tumpang dengan jarak tempuh sekitar 16 Km.

Di dalam keterangan Pangdivif 2 Kostrad, beliau menyampaikan olahraga bersepeda ini bertujuan selain untuk mempererat tali silahturahmi antar personel juga merupakan salah satu olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. “Apabila tubuh kita sehat serta pikiran tenang itu juga salah satu kunci untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dalam berdinas,” pungkasnya.( Red )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90