Forum Komunikasi Antar Warga Desak Mundur Ketua RW 06 Arjowinangun Dan Meminta Pemilihan Ulang

  • Bagikan
banner 728x90

Malang (Siaptv.Com) – Forum Komunikasi Antar Warga RW.06 Arjowinangun Kota Malang bersama tokoh masyarakat menginginkan agar Ketua RW.06 Arjowinangun,Agung segera mundur mengingat selama 15 tahun kepimpinannya tidak berkontribusi kepada masyarakat setempat pada Selasa (03/12/2022).

Dalam pertemuan musyawarah sebelumnya sudah dilakukan oleh Forum Komunikasi Antar Warga menyampaikan beberapa hal terkait dengan lingkungan RW.06 dengan harapan agar mendapatkan perhatian dan tindakan yang serius.

Hal ini sebagai aspirasi warga dari masing-masing RT untuk melakukan upaya yang di inginkan warga selama ini dapat terealisasi kepada pengurus RW.06 Arjowinangun untuk pergantian Ketua RW yang amanah dan berkompeten serta berkontribusi kepada lingkungan yang dipimpin sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Karena kemarin sudah ada Pengukuhan Ketua RW dan RT di Balai Kelurahan yang menunjuk RW 06 menjadi polemik mengingat dalam kepemimpinannya selama 15 tahun hanya berjalan ditempat saja,maka dari itu Forum Komunikasi Antar Warga menginginkan pergantian Ketua RW yang baru dan peduli terhadap masyarakat lingkungan RW.06 ucap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Kemarin setelah Musyarawah warga RW.06 pada tgl 27 Desember 2022 ingin menyampaikan bahwa”kami bersama warga dan RT sepakat untuk meminta pergantian Ketua RW karena sudah 6 kali ini beliau memimpin terjadi banyak ketimpangan yang tidak sesuai dengan harapan warga serta melanggar azas Demokrasi,”Kata Anggota Forum Komunikasi.

“Kami meminta dibatalkan atas pengukuhan maupun pelantikan yang dilaksanakan oleh Lurah Arjowinangun atas terpilihnya Ketua RW.06 yang mengambil kebijakan atas penunjukan Sdr Agung karena bertentangan dengan Perwali nomor 46 Tahun 2014 tanpa pemberitahuan atau sosialisasi sama sekali dan kami menuntut agar diadakan ulang pemilihan Ketua RW,” harap Warga Anggota Forum Komunikasi.(M.sol)

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90