Wow, Pertarungan Berdarah Pria dengan Ular Raksasa yang Mematikan

  • Bagikan

Everglades, FLORIDA ( Siaptv.com) – Ada kisah penangkap layang-layang bentrok dalam pertempuran berdarah dengan ular piton sepanjang lima meter dengan berat sekitar 70 kilogram.Fox News menarik perhatian pada video pertemuan mereka.

Ujar Mike Kimmel (Mike Kimmel), kepala Dinas Penangkapan Ular dan Satwa Liar. Ditemukan ular raksasa “Dia tidak mau menyerah tanpa perlawanan,” canda ular itu, “awalnya saya tidak melihat ukurannya karena rerumputan dan ilalang. Tapi ternyata aku sedang menghadapi monster. Aku tahu akan lebih mudah dan aman untuk menyerangnya dari kepala. Tapi mau tak mau aku meraih ekormu dan menari dengan iblis.”

Tetapi saat Kimmel menarik ekor reptil itu Itu mencoba menyeretnya ke rerumputan tinggi dan menggigitnya karena ini. “Hanya sekali Tapi itu sudah cukup,” katanya. “Dia menggali jauh ke dalam lengan bawahku. Tusuk arteri dan sentuh sarafnya. Aku beruntung dia tidak meremas lenganku. dan aku bisa melarikan diri kehilangan beberapa liter darah Aku masih menjinakkannya Kemudian dia membalut lukanya dengan kantong ular dan menghentikan pendarahan.

Menurut ahli biologis memang Python panther tiba di Florida tidak lebih dari 30 tahun yang lalu. Panjang perwakilan khas spesies ini adalah 3,7 meter. Mereka berkembang biak di wilayah Everglades, yang berada di bagian selatan semenanjung, dan mulai memusnahkan fauna lokal . Tidak ada laporan serangan terhadap orang-orang. Pejabat pemerintah telah mengadakan beberapa kompetisi predator yang dirancang untuk mengurangi jumlah spesies invasif.( Red )

  • Bagikan