Event Dekranasda X Preston Fest 22 Januari 2023

  • Bagikan
banner 728x90

Malang ( Siaptv.com ) РBersamaan dengan suratcpress release ini, Kami di pihak panitia Preston Fest 2022 mengumumkan bahwa Event Preston Fest yang pada awalnya sudah ditetapkan pada hari Minggu tanggal 13 November 2022 di Lapangan Gajayana Kota Malang akan diselengarakan pada tanggal 22 Januari 2023 ditempat yang sama.

Preston Fest adalah salah satu festival musik besar yang ada di Malang, tentu saja ferstival musik ini dibuka secara umumsebagai ajang hiburan bagi masyarakat dari berbagai kalangan di Kota Malang.

Festival musik ini bekerjasama dengan Dekranasda Kota Malang dengan tema ” Gebyar UMKM ” yang akan diadakan pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang, dengan menghadirkan produk – produk lokal UMKM Kota Malang.

Ada hiburan – hiburan seperti ketoprak dan band – band di Kota Malang, yang diharapkan dengan melalui adanya kegiatan Gebyar UMKM ini dapat meningkatkan kualitas dan pendapatan UMKM dan masyarakat Kota Malang.

Adapun hal menarik pada festival musik ini adalah dengan hadirnya bintang utama yaitu band dan dan penyanyi nasional, yang namanya telah melambung tinggi yaitu seperti Denny Caknan.JKT 48, Tiara Andini, Om Leo FT.Smash, Gangga, Serta Guyon Waton.

Harapan kami dengan hadirnya semua bintang tamu yang meramaikan acara Freston Fest ini dapat menghibur seluruh masyarakat Kota Malang, tidak hanya aris nasional saja tetapi juga bekerjasama dengan Amazing Malang Market yang dimana akan ada 45 telent yang akan berpartisipasi untuk meramaikan acara tersebut. ( Wic )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90