Horison Culinary Night Festival bersama FB Marcomm Conference

  • Bagikan
banner 728x90

Kota Batu ( Siaptv.com ) – Event Festival culinary di hotel horison jalan Trunojoyo kota batu, Jawa timur bertempat di lantai 7 rooftop , di hadiri sekitar 60 peserta dari hotel horison di seluruh Indonesia.

Harapannya dengan menyuguhkan aneka makanan cirikhas dari tiap daerah tentunya dengan mendapat sentuhan yang berbeda dan tidak mengurangi nilai dari makanan tiap daerah.

Kegiatan kali pertama ini FB Marcomm mengadakan ivent Culinary Night Festival sebagai ajang memperkenalkan makanan tiap horison hotel dan sebagai ajang silahturahmi juga perkenalan atau temu sapa saling kenal antara hotel horison seluruh Indonesia.

Ratu patimasang mengutarakan bahwa pada ivent kali pertama ini di selenggarakan untuk menambah dan mengenalkan selain makanan dan minuman juga budaya masing masing daerah, tutur Director of marketing Communicastions , kepada Jurnalis Siaptv.com pada 22 Januari 2023 malam .

Selain dari pada itu , ivent pada kali pertama ini bertepatan dengan menyambut Imlek pada bulan pertama di tahun 2023.

Basari Bachri selaku Direktur PT .MGM Group juga sebagai pembicara pada ivent festival culiner mengatakan: ” Saya sangat bangga dan sangat apresiasi sekali dengan adanya kegiatan yang berlangsung ini, juga akan menambah sekaligus semakin kreatif juga inovatif dalam meramu juga memasak dan menyuguhkan menu dari tiap perwakilan hotel horison di Indonesia.

Dengan adanya ivent kuliner seperti sekarang ini , di harabkan dapat menjadikan suatu kegiatan ajang promosi dan bisa semakin di kenal khalayak umum !” ujarnya

Tentunya Ivent yang serupa akan sangat bisa di laksanakan pada hotel horison di Indonesia dan bisa bergantian agar di daerah semakin di kenal. ( Wic )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90