Prajurit Divisi 2 Kostrad Turut Berpartisiapsi Dalam Perhelatan Safari Fun Run 2023 di Prigen Pasuruan

  • Bagikan
banner 728x90

PASURUAN ( SIAPTV.COM ) – Meramaikan acara Safari Fun Run 2023 yang digelar oleh Taman Safari II Jatim di Prigen Pandaan Kecamatan Pasuruan, prajurit Divisi 2 Kostrad ikut berpartisipasi mengirimkan Runners terbaiknya. Minggu (29/01/2023).

Taman Safari Indonesia II Jatim mengajak sekitar 1.500 peserta berkompetisi lari melewati kurang lebih jarak 5 km lintasan lari dengan medan yang dominan menanjak, kegiatan ini diselenggarakan bertujuan agar masyarakat mengenali satwa yang ada di Indonesia dengan harapan dapat meningkatkan kepedulian terhadap satwa dan lingkungan.

Acara yang diselenggarakan untuk masyarakat umum tersebut juga diikuti oleh atlet-atlet dari satuan jajaran Divisi 2 Kostrad. Selain itu di dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Waasops dan Waaspers Kasdivif 2 Kosrad yang turut serta sekaligus mendampingi atlet jajaran Divisi 2 Kostrad.

Prajurit jajaran Divisi 2 Kostrad membuktikan kemampuannya dengan menjadi Finisher pertama di perlombaan lari tersebut, yakni Serda Arnold dari satuan Denhub Divisi 2 Kostrad dengan catatan waktu kurang dari 22 menit, diikuti oleh Prajurit dari Yonkav 8 Narasinga Wiratama sebagai runner up, hal ini membuktikan bahwa prajurit mempunyai kemampuan fisik lebih dibandingkan dengan masyarakat umum. ( Wic )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90