GAMP Malang (Gabungan Mantan Petinju Malang) Bantu Amankan Pengukuhan KONI Kota Malang

  • Bagikan
banner 728x90

MALANG ( siaptv.com ) – GAMP (Gabungan Mantan Petinju Malang) dari berbagai wilayah yang ada di Malang raya akan berkumpul di gedung DPRD Kota Malang untuk amankan jalannya Pemilihan Ketua KONI yang baru periode 2023-2027.

Berisikan petinju Senior asal Malang GAMP sendiri merupakan wadah yang mempersatukan para mantan petinju yang saat ini sudah beralih profesi menjadi pelatih dan pembina untuk menyiapkan bibit-bibit muda petinju agar tercipta regenerasi yang berprestasi.

Ir.Waris sebagai Ketua GAMP Di depan gedung DPRD Kota Malang Senin, 30/1/2023 kepada media mengatakan jika Hadirnya rekan-rekan GAMP disini dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas agar pelaksanaan Pemilihan Ketua KONI yang baru periode 2023-2027 agar enak dan nyaman.” Terangnya

“Organisasi ini sebagai wadah tempat berkumpulnya para mantan atlit terutama petinju senior yang sudah tidak aktif sekaligus wadah silaturahmi.”paparnya pria paruh baya yang akrab disebut Sam waris.

“Saat ini kami mulai bentuk susunan pengurus GAMP di wilayah masing- masing supaya memudahkan saat koordinasi”.tambahnya

“Setelah ini kami arahkan teman – teman di kantor Rampal”.tutupnya

Nampak terolah dalam sesi foto Monot yang merupakan mantan petinju legendaris Kota Malang juga bergabung di GAMP. ( Wic )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90