Jaksa Masuk Sekolah (JMS), “ Kenali Hukum, Jauhi Hukuman ”

  • Bagikan
banner 728x90

Kediri ( Siaptv.com ) – Bertempat di SMA Wahidiyah Kediri, Gg. Pondok, Desa Bandar Lor, Kec. Mojoroto, Kota Kediri.

Dilaksanakan Kegiatan Program Jaksa Masuk Sekolah dengan tema “Kenali Hukum, Jauhi Hukuman” oleh tim Bidang Intelijen Kejari Kota Kediri. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan dan mendekatkan Kejaksaan kepada para pelajar, serta memberikan pemahaman terkait hukum kepada para pelajar.

Kegiatan diikuti kurang lebih 138 peserta dari perwakilan kelas 10 pada SMA Wahidiyah Kota Kediri. Program kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini diawali penyampaian materi terkait tugas dan fungsi Kejaksaan oleh Bpk. Harry Rachmat., SH., MH. Serta, Penyampaian materi terkait Cyber Bullying, Kekerasan Seksual, Kenakalan Remaja dan Narkotika, yang di sampaikan oleh Jaksa Fungsional pada Bidang Intelijen Bpk. Wahyu Wasono, SH., MH., Bpk. Novan Sofyan, SH., serta Bpk. Ahmad Ashar, SH., MH. Setelah penyampaian materi, beberapa siswa – siswa mengajukan pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh narasumber.

Kegiatan ini juga diisi dengan menampilkan video terkait pengenalan Kejaksaan melalui mobil Penyuluhan Hukum Kejaksaan Republik Indonesia. Para siswa siswa kelas 10 SMA Wahidiyah Kota Kediri mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat dan antusis.( Efd )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90