Little Venice Puncak (Daftar Harga, Jam Buka & Review Lengkap)

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Apakah Anda ingin pergi ke Venesia, Italia, tetapi tidak menemukan waktu yang tepat untuk pergi ke sana? Tenang! Kini ada wisata ala Italia yang bisa Anda kunjungi di Indonesia. Ya, namanya Little Venice Punchak.

Sebagian orang juga mengenal nama tempat wisata ini sebagai Little Venice, Kota Bunga. Di sana Anda akan merasakan suasana bangunan bergaya Italia yang akan membuat Anda serasa sedang melakukan perjalanan melalui salah satu kota indah di Eropa.

Selain itu, banyak juga atraksi dan aktivitas wisata yang dapat dilakukan dan dinikmati. Apa pun?

Ikhtisar Little Venice Peak

Puncak Venesia Kecil [wisatahitz]
Puncak Venesia Kecil [wisatahitz]

Alamat : Batulawang, Kek. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
Map : Klik disini
Jam buka : 08:30 – 18:00 waktu Moskow
Harga masuk : Rp 30.000,00 (belum termasuk tiket masuk objek wisata, tiket sudah bisa dipesan)

Seperti namanya, Punchak Bogor’s Little Venice merupakan destinasi wisata yang desain dan tata letak bangunannya meniru kota Venesia, Italia. Tempat wisata seluas 125 hektar ini memiliki cukup banyak spot foto dan atraksi, seperti:

1. Ambil foto dengan latar bangunan bergaya Italia

Konsep tempat wisata ini memang paling mirip dengan bangunan yang ada di Venesia, Italia. Oleh karena itu, sejauh mata memandang, Anda akan dengan mudah menemukan spot foto ala Venezia di sini.

Anda juga bisa berfoto di depan bangunan bergaya Itali ini. Tetapi jika ada yang tidak sesuai dengan Anda, Anda dapat memilih tiket masuk dan paket wisata. Nah, selain tiket masuk reguler yang tidak termasuk tiket tempat wisata, ada juga pilihan paket wisata. Jika ingin lebih murah, disarankan untuk memilih paket wisata.

[trip]
Kota Bunga Venesia Kecil [trip]

Pengunjung ditawarkan dua jenis paket wisata, yaitu paket wisata menyenangkan dan paket wisata bahagia. Jika Anda memilih paket wisata rekreasi, harganya akan menjadi Rp 90.000 per orang. Paket wisata ini sudah termasuk tiket atraksi “Around the World”, “Labyrinth of Light” dan empat tiket permainan.

Sedangkan jika memilih lucky package, harganya menjadi Rp60.000 per orang, dan hanya termasuk tiket masuk Around the World dan Light Labyrinth.

[newauke]
Puncak Venesia Kecil [newauke]

Di Around the World, kamu bisa berfoto dengan bangunan ikonik seperti Menara Eiffel, Kuil Isukushima, Duniya Fantasy Jakarta, serta patung Merlion.

Sedangkan atraksi Labyrinth of Light merupakan foto yang dipentaskan untuk di dalam ruangan. Ada kamar dengan pencahayaan dekoratif, dinding bunga, kamar yang dihiasi donat dan kue mangkuk, bahkan awan. Di sana kamu bisa mengambil foto-foto keren dan lucu.

Venesia Kecil [klook]
Kota Bunga Venesia Kecil [klook]

Jika Anda ingin foto Anda lebih keren dan orisinal, Anda dapat menyewa kostum untuk pemotretan. Harga sewa kostum mulai dari Rp 30.000 per jam. Anda juga bisa menggunakan jasa fotografer di tempat wisata ini dengan harga Rp 25.000 per foto.

Bagi pasangan yang ingin melakukan foto prewedding, foto prewedding juga diperbolehkan di Little Venice, Kota Bunga Punchak, namun dengan tiket seharga Rp 1 juta. Sedangkan jika ingin ikut syuting di Little Venice, tiket masuknya seharga Rp 2 juta. Ada juga biaya tambahan untuk acara pre-wedding atau syuting sebesar Rs 200.000 per jam.

Selain berfoto di tempat wisata yang disebutkan tadi, kamu juga bisa berfoto di taman bunga Little Venice. Di Little Venice, berbagai jenis bunga tumbuh dengan sangat indah.

Atau jika anda menginginkan taman bunga yang lebih luas dari taman bunga di tempat wisata ini, anda bisa pergi ke Taman Bunga Nusantara. Berbagai macam bunga cantik dengan berbagai bentuk bisa menjadi backdrop foto keren kamu. Baca lebih lanjut tentang tempat wisata: Taman Bunga Nusantara, fotografi yang bagus di sini!

2. Danau atau saluran buatan

Venesia Kecil Bogor [jajanbeken]
Little Venice, Kota Bunga, Bogor [jajanbeken]

Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini langsung disambut dengan munculnya danau buatan dengan luas lebih dari 1 hektar saat pertama kali masuk.

Danau besar tersebut merupakan danau buatan yang bisa dijadikan spot foto. Selain itu, pengunjung juga bisa menaiki berbagai wahana air di danau ini. Atraksi air apa saja yang ada di Little Venice Lake Puncak?

3. Naik berbagai wahana air

Banyak atraksi air yang bisa dinikmati di Little Venice Puncak, antara lain:

A. Gondola

Kota Bunga Venesia Kecil
Kota Bunga Venesia Kecil

Gondola adalah kendaraan seperti perahu yang digerakkan oleh dayung dayung. Naiki gondola dan rasakan suasana klasik Venesia saat Anda berfoto dengan latar belakang miniatur kota yang dirancang dengan indah.

B.perahu naga

Venesia Kecil [wisataoke]
Venesia Kecil [wisataoke]

Perahu naga merupakan perahu yang digunakan oleh masyarakat Tiongkok sebagai alternatif penyeberangan. Nah, di Little Venice, kamu juga bisa merasakan menjadi warga negara China selama 1 jam dengan menaiki perahu naga.

C.Banana boat

 [wisata.online]
Venesia Kecil [wisata.online]

Jika Anda membawa anak kecil, sayang untuk melewatkan wahana banana boat. Anda bisa bepergian bersama anak-anak Anda dengan perahu yang bentuknya seperti pisang dan berwarna kuning.

D.sepeda air

 [tripasik]
Kota Bunga Venesia Kecil [tripasik]

Sepeda pedal tersedia dalam berbagai bentuk dan dapat menampung 2 orang dewasa dan 1 anak kecil. Model sepeda air yang dihadirkan di sini cukup banyak, namun jumlahnya terbatas.

E. Kapal taksi

Venesia Kecil [travelkompas]
Venesia Kecil [travelkompas]

Jika Anda ingin berkeliling kota dalam bentuk mini, dan gondola banyak dipesan oleh wisatawan, maka taxi boat ini bisa menjadi alternatif kendaraan air lainnya yang bisa Anda pilih di Little Venice, Kota Bunga.

3. Fasilitas wisata

Venesia Kecil Bogor [hargatiket]
Venesia Kecil Bogor [hargatiket]

Untuk membuat pengunjung atau wisatawan yang datang ke Little Venice merasa nyaman, tempat wisata ini memiliki berbagai fasilitas wisata, antara lain:

  • kolam pemancingan
  • Lapangan tenis
  • Restoran
  • Taman bermain anak-anak
  • Penyewaan kuda
  • Toilet
  • Parkir luas

Sebagai informasi tambahan, pengunjung yang ingin memancing di Little Venice tetapi tidak membawa peralatan memancing dapat menyewa peralatan memancing dan membeli makanan di sini. Biaya sewa peralatan memancing adalah 25.000 rupee per jam.

4. Ada sebuah hotel

 [villakotabunga]
Venesia Kecil Bogor [villakotabunga]

Tidak puas berjalan-jalan di Little Venice Punchak sepanjang hari? Anda masih bisa bermalam di kompleks wisata ini. Tersedia beberapa jenis penginapan. Ada tipe kamar standar dan VVIP.

Area dan kondisi hidup untuk tipe biasa dan VVIP berbeda. Konsep hunian berupa villa. Bentuk bangunannya yang unik dibuat dengan gaya rumah khas Venesia yang dibedakan dari kepura-puraannya. Cocok juga sebagai destinasi bulan madu.

Apakah ada wisata lain ke Bogor?

Selain berkesempatan mengunjungi Punchak’s Little Venice, masih banyak tempat wisata lain di Bogor, salah satunya adalah Chimori Dairy Farm. Baca review tempat wisata: Cimory Dairyland Puncak, Bogor

Konsep destinasi wisata seperti Little Venice, Kota Bunga di Bogor masih eksis hingga saat ini. Tempat wisata tersebut bernama Devoyage. Baca lebih lanjut tentang tempat wisata: Devoyage Bogor, Kampung Eropa yang lagi hits di Bogor

Rekomendasi tempat wisata lainnya, baca: Tempat Wisata di Bogor Murah, Dijamin Puas

Demikian sedikit informasi yang dapat kami berikan mengenai Little Venice Puncak. Bagi anda yang ingin liburan seru di Bogor, tempat wisata ini bisa anda kunjungi. Semoga Anda mendapatkan waktu yang menyenangkan di Bogor!

[ad_2]

gca-ER-

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90