Permudah Wisatawan, Kini Tiket Wisata Perhutani Bisa Didapatkan di Gerai Indomaret Terdekat

  • Bagikan
banner 728x90

[ad_1]

Wisatanews.id,- Mengantisipasi perubahan perilaku traveler di masa mendatang saat mendapatkan tiket travel, Perhutani tidak lagi harus mengantre di depan loket tiket, melainkan pembelian dapat dilakukan melalui gerai Indomaret di seluruh Indonesia.

Hal ini sejalan dengan Program Strategis Rebranding Wisata Alam Perkhhutani yang dikembangkan Kementerian BUMN melalui digitalisasi tiket wisata dan pembayaran tiket Wisata Alam Perkhhutani.

Perum Perhutani KBM Ekowisata Jawa Barat dan Banten, Explore Wisata Indonesia dan Indomaret melakukan verifikasi operasional pembayaran tiket wisata alam melalui salah satu gerai Indomaret Fresh di Gedung Indomaret Menara, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (12/06). /2017). 2022).

Tiket tempat wisata alam Perhutani yang dapat dibeli di gerai Indomaret di seluruh Indonesia antara lain:

Tiket Wisata Kawah Putih

Tiket wisata Ranka Upas

Tiket Cilember Tour

Tiket Wisata Galunggung

Tiket Gunung Puntang dan

Tiket Wisata Chikole Jayagiri

Agus Mashudi, General Manager KBM Ekowisata Jawa Barat mengatakan, ini merupakan salah satu strategi untuk memudahkan wisatawan mendapatkan tiket wisata Perhutani.

“Kami juga berharap hal ini dapat merubah kebiasaan membeli tiket langsung di tempat wisata Perhutani yang dapat menimbulkan antrian di loket, dalam sistem booking/reservasi dan melakukan pembayaran di outlet-outlet resmi yang bekerjasama dengan kami salah satunya Indomaret. , untuk mengurangi kemungkinan antri di loket wisata hanya untuk mendapatkan tiket masuk ke lokasi wisata kita,” jelasnya.

Kemitraan Ekowisata KBM Perhutani dengan Indomaret memudahkan konsumen dan pecinta wisata alam untuk membeli tiket dari gerai Indomaret.

“Dengan kemudahan mendapatkan tiket, Indomaret memanjakan konsumen dalam menyusun jadwal tour tanpa harus mengantre di lokasi yang dikunjungi,” ujar Executive Director CRM PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Gondo Sudjoni NH.

Gendo mengatakan, jumlah gerai Indomaret yang mencapai lebih dari 21.000 juga turut mendukung fasilitas tersebut. Luasnya jaringan yang dimiliki Indomaret diharapkan menjadi nilai tambah yang strategis bagi Perhutani untuk meningkatkan volume transaksi pariwisata di seluruh Indonesia.

Sementara itu, pemilik Explore Wisata Indonesia M. Taufik menambahkan di era digitalisasi saat ini, diperlukan perubahan tata cara belanja dan pembayaran di luar prioritas GNNT (Gerakan Transaksi Non Tunai).

“Kami sepakat dengan Perhutani KBM Ekowisata Jawa Barat dan Banten untuk memberikan kemudahan bagi calon pengunjung wisata untuk membayar pemesanan, yang juga didukung penuh oleh gerai Indomaret yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, tujuan yang ingin dicapai adalah meminimalisir pembelian langsung dan menarik pelanggan baru. pelanggan dengan bantuan gerai Indomaret skala nasional,” kata M. Taufik.

[ad_2]

gca-ER-

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90