Valentine Day’s di “Black Blind Valentine” di Harris Hotel and Conventions Ciumbuleuit Bandung

  • Bagikan

[ad_1]

Wisatanews.id,- Hari Valentine adalah salah satu momen yang tepat dimana kita bisa merayakannya dengan berbagi kasih sayang dengan orang-orang terdekat kita.

Untuk memperingati Hari Valentine, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung menawarkan paket unik bernama “BLACK BLIND VALENTINE”.

Dimulai dengan dress code hitam, semua set akan menampilkan warna dasar hitam dan menu makan malam spesial untuk dinikmati bersama orang tersayang. Acara akan berlangsung di lantai F2 HARRIS Ciumbuleuit Bandung atau Sky Lounge.

Saat tamu tiba di lantai F2 atau Sky Lounge, mereka langsung disuguhi dekorasi unik yang diasosiasikan dengan nuansa romantis dasar hitam, serta segala macam dekorasi bunga di setiap meja.

Selain itu, para tamu akan dihibur dengan live music yang akan menambah suasana romantis. Tidak ketinggalan, ada juga Intim Games yang sangat seru untuk menguji kemesraan dan keakraban antar pasangan dengan hadiah menarik bagi para pemenang.

Paket belanjaan BLACK BLIND VALENTINE harganya hanya Rs. 350.000 nett hanya untuk sepasang.

Di sana Anda bisa menikmati berbagai hidangan unik dan lezat mulai dari makanan pembuka seperti Amouse Boche dan coklat praline hingga menu utama spesial antara lain risotto nasi hitam, rasa Tom Yum, daging asap potong dadu Maranggi, udang confit, biji wijen gulung hitam dan masih banyak lagi. hidangan unik dan romantis.

“HARRIS Ciumbuleuit merupakan salah satu hotel pilihan konsumen yang selalu menawarkan pengalaman terbaik dan unik, dan saya yakin di hari yang spesial ini kami akan menghadirkan hal-hal yang unik dan makanan yang berkualitas dan tentunya mempererat keharmonisan pasangan. untuk tema setiap tahun. Ini BLACK BLIND VALENTINE yang main course-nya unik dan spesial,” ujar Diane Anggreni, CEO HARRIS Ciumbuleuit.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, Anda dapat mengunjungi Instagram @harris_ciumbuleuit dan menghubungi (022) 82068222 ext. 300 (HARRIS Cafe) atau WhatsApp di 081120009144 atau 08112044685.

– LENGKAP –

Ikhtisar Hotel

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit adalah salah satu hotel bermerek HARRIS yang dioperasikan oleh TAUZIA Hotels Management di Jalan Ciumbuleuit No. 50-58 Bandung. HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung terletak di bagian utara Bandung, hanya 30 menit dari Bandara Internasional Hussain Sastranegar dan 15 menit dari Stasiun Kereta Api Bandung. Begitu juga dengan akses yang mudah ke Jalan Cihampelas, Setiabudi dan Dago yang menjadi pusat perbelanjaan dan kuliner para wisatawan di Kota Bandung. Pemandangan Gunung Tangkuban Perahu akan langsung terlihat dari Sky Lounge dan Sky Pool di lantai F2 atau 160 kaki. HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit memiliki 219 kamar, termasuk HARRIS Room dan HARRIS Suite. Ini juga memiliki HARRIS Café, Dino Kids Club, Juice Bar, Restoran H’Sweet Corner dan H’spa. Selain itu, HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit memiliki 1 pusat konferensi dan 11 ruang pertemuan untuk berbagai acara dan kegiatan. Dengan motto “Stay Bright”, hotel HARRIS mewujudkan konsep “Hidup Sehat” di pusat kota. Bukti dari konsep Healthy Living HARRIS Hotels adalah HARRIS Juice Bar yang terdiri dari berbagai macam jus segar tanpa tambahan gula dan es batu.

[ad_2]

gca-ER-

  • Bagikan