Livin Festival Musik Anak Negeri By Bank Mandiri Hadirkan Artis Nasional, Tiket Hanya Satu Rupiah Saja

  • Bagikan

Kota Malang ( JEJAKJURNALIS.COM ) .; Festival Musik Anak Negeri merupakan sebuah bentuk pertunjukan festival yang dipersembahkan oleh Bank Mandiri dalam skala besar yang bertujuan untuk menghibur masyarakat diberbagai kota di Indinesia.

Dengan konser ini diharapkan akan menyatukan rasa dan suka cita para audience yang hadir ke venue Festival Musik Anak Negeri dengan berbagai genre musik.

Projects Manager Riri Laksono saat pres conference di Preston Cafe Mondoroko Malang menjelaskan bahwa Festival Musik Anak Negeri ini nantinya akan diselenggarakan setiap bulan pada minggu ke empat. Kamis ( 9/2/2023 )

” Malang menjadi salah satu kota yang akan menjadi venue pertama Livin Festival Musik Anak Negeri by Bank Mandiri.

Festival Musik Anak Negeri di kota Malang akan diselenggarakan di hari sabtu tanggal 11 February 2023 di lapangan Bela Negara Malang “, jelasnya.

Festival Musik Anak Negeri ini berlaku buat masyarakat umum dengan harga tiket Rp 1 ( satu ) rupiah saja.

” Cara mendapatkan tiketnyapun cukup mudah yaitu dengan datang ke pra event Festival Musik Anak Negeri yang infonya bisa didapatkan melalui sosial media Festival Musik Anak Negeri atau datang ke kantor cabang bank Mandiri di kota Malang dan sekitarnya “, urainya.

Festival Musik Anak Negeri ini nantinya akan dimeriahkan oleh sederetan musisi lokal dan nasional.

” Diantaranya Ndarboygenk, Bagindas , Kidnep , Flanela , Atlesta, Tani Maju dan juga bakalan dibuat ambyar dengan hiburan musik dangdut dari OM New Monata “, katanya.

Penonton nantinya tidak hanya disuguhkan oleh festival musik tapi juga ada brand Activation dari Livin By Bank Mandiri , games challange , dan bazar kuliner.

” Rangkaian kegiatan dari Festival Musik Anak Negeri ini akan dibuka mulai jam 11.00 Wib hingga 22.30 Wib.

( Wic )

Segera datang ke kantor cabang Bank Mandiri Area Malang Kota dan sekitarnya, untuk mendapatkan tiket Rp. 1 ( satu ) rupiah serta jadilah bagian dari Livin Festivalamusik Anak Negeri By Bank Mandiri “, ajaknya. ( Wic )

  • Bagikan