Tahun Baru 2023 : Bahagia, Pilu & Sendu Menjadi Satu

  • Bagikan

[ad_1]

Tahun baru 2023 merupakan momen bahagia, sedih dan sedih di tahun baru 2023 ini.  Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu

Ardy SW Official mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023,

Awal tahun baru 2023 diawali dengan hujan lebat disertai angin kencang dan badai petir yang bergantian. Sepanjang Desember, disiram dengan hujan terus menerus setiap hari. Pada 31 Desember 2022, hujan turun tanpa henti sejak 30 Desember 2022 membuat penghujung tahun 2022 diselimuti banjir di Indonesia. Jalanan banjir, netizen berbagi momen banjir mereka.

Ada banyak kebahagiaan di tahun 2022, tapi juga banyak kekecewaan. Badai PHK yang melanda hampir setiap perusahaan di Indonesia, baik besar maupun kecil, telah mempengaruhi sebagian besar dari kita. Hal ini menimbulkan kekecewaan dan kesedihan yang mendalam. Bahkan ada yang baru menikah, ada yang baru melahirkan dan kondisi kurang baik lainnya. Tentu saja, ini merupakan ujian bagi kita di masa resesi ekonomi dan jatuhnya saham perusahaan-perusahaan besar.

Pertemuan yang sempurna terus menatap masa depan bersama, tiba-tiba hancur karena berakhirnya hubungan. Kecemasan menggerogoti hati hingga ke sudut terdalam. Begitu banyak kerugian di tahun 2022, memberikan jutaan air mata yang tak terbendung. Kejahatan di mana-mana menimbulkan banyak korban.

Hujan dan banjir yang menghiasi penghujung tahun 2022 menyambut datangnya tahun 2023. Akankah tahun 2023 menjadi tahun yang lebih baik atau membuatnya semakin sengsara. Apapun yang terjadi di masa depan, kita harus selalu siap menghadapinya. Segala kekecewaan, duka, kehancuran dan kehilangan yang telah kita alami hendaknya menjadi bekal bagi kita agar kita bisa lebih sabar, tegar dan kuat.

Tidak ada pelangi tanpa langit gelap, hujan lebat dan badai petir. Maka dalam hidup ini tentunya harus selalu ada cobaan dan cobaan bagi kita. Agar kita selalu ingat, beribadah dan berdoa kepada Tuhan. Selalu sebarkan kebaikan kepada orang-orang di sekitar kita.

Ada juga banyak kebahagiaan di tahun 2022. Mereka yang mendapatkan pekerjaan baru, mendapat promosi, memenangkan kompetisi, mendapat untung besar, menemukan pasangan hidup, punya anak, dan melakukan hal-hal baik lainnya. Oleh karena itu, seseorang harus selalu bisa menerima segala sesuatu, baik itu kekecewaan maupun kebahagiaan. Karena sejatinya, kecewa dan bahagia adalah satu paket dalam hidup ini.

Mari kita syukuri semua yang terjadi di tahun 2022. Beri kami semua kesabaran, ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi misteri tahun 2023 nanti. Semoga kita semua diberikan kelancaran dan kebaikan di setiap nafas kita. Aku harap kita bisa tetap baik-baik saja tanpa berpura-pura.

Sekali lagi Selamat Tahun Baru 2023 semuanya. Lihat juga memoar Ardi S.V. Resmi.

Selamat tahun baru.

[ad_2]

gca-ER-

  • Bagikan