Download Youtube ke Mp3 Paling Gampang

  • Bagikan

[ad_1]

Ada banyak situs untuk mengubah atau mengonversi video YouTube ke mp3, tetapi saya akan memberikan Anda salah satu situs terbaik.

Youtube adalah situs penyedia video online terbesar di dunia. Siapa yang tidak mengenal Youtube saat ini? Tentunya setiap hari Anda membuka Youtube atau bahkan menjadi konten kreator Youtube.

Browsing Youtube dapat menguras kuota Anda dengan cepat jika tidak menggunakan Wi-Fi unlimited atau kuota unlimited. Namun, sebagian besar embel-embel tak terbatas sebenarnya memiliki FUP. Anda pasti tahu apa itu FUP kan? Ya benar sekali, FUP adalah kebijakan penggunaan wajar, yaitu kebijakan pembatasan penggunaan wajar. Sederhananya, FUP-nya adalah walaupun menggunakan kuota unlimited, nantinya kecepatan akan turun drastis, yakni sangat lambat. Maka dari itu, Anda perlu jeli dalam memilih saat membeli wifi dan provider dari mana unlimited net atau tanpa FUP.

Salah satu cara untuk kehilangan atau mengorbankan kuota hanya sekali adalah dengan mengunggahnya. Untuk mempermudah, tidak jarang Anda hanya membutuhkan format mp3 saja. Jadi mudah untuk mendengarkan yang terpasang di pemutar media, ponsel, pemutar audio di rumah, mobil, atau di mana saja. Sekali download, kamu bisa memainkannya sepuasnya tanpa menggunakan kuota internet.

Ada banyak situs tempat Anda dapat mengubah atau mengonversi video Youtube ke mp3, tetapi saya akan memberi Anda salah satu situs terbaik. Website ini sangat saya rekomendasikan karena saya sudah mencoba beberapa website yang beredar di Google.

Situs web -> Unduh Youtube ke Mp3 Paling Mudah.

Cara konversinya sangat sederhana, yaitu Anda cukup menulis judul lagu video YouTube, atau Anda dapat menyalin tautan video Youtube dan menempelkannya ke kolom yang disediakan.

Berikut tutorialnya:

1. Buka YouTube

2. Pilih nama lagu yang diinginkan.

3. Klik Poin tiga sesuai dengan gambar yang dilingkari

4. Klik Membagikan

5. Klik Salin tautan

6. Masuk ke situsnya, tampilannya akan seperti ini :

7. Klik kolom yang tersedia, lalu klik Menyisipkan

8. Setelah itu, tekan Dapatkan Tautan MP3

9. Klik 128 kbps untuk memilih kualitas MP3 yang diinginkan

10. Pilih sesuai keinginan

11. Klik unduhmaka lagu tersebut dimuat secara otomatis

Ini adalah situs termudah untuk mengunduh Youtube ke mp3. Kemudian atribut atau informasi detail lagu dalam mp3 tersebut dapat dengan mudah diedit dan diputar di berbagai media player. Saya sendiri sudah mencobanya di handphone, laptop, mobil, dll. Dengan cara ini dijamin anda tidak akan kecewa dalam memutar musik, file mp3 atau lagu untuk memanjakan telinga anda.

Yang terpenting, situs ini gratis dan aman untuk diakses. Akhirnya selamat download mp3 dari youtube dari saya.

[ad_2]

gca-ER-

  • Bagikan