Pentolan Band Punk Beri Suport Tim Voli Putri Di Kampunknya Dan Berhasil Juara

  • Bagikan

{jejakjurnalis.com} Kota Batu | Dukungan penuh oleh Manajemen Berlian KTV kepada tim bola voli putri RW 06 pada turnamen Bola Voli Putri “TP PKK Desa Pesanggrahan Cup 2023” yang digelar di lapangan voli RIC Jalan Cempaka, Dusun Srebet, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Owner Berlian KTV Mustakim, yang juga tokoh pemuda Desa Pesanggrahan usai pelaksanaan pertandingan final antara tim bola voli putri RW 06 Vs. RW 08 menyampaikan, bahwa dirinya memberikan dukungan penuh kepada tim bola voli putri RW 06 Desa Pesanggrahan, pada Sabtu (29/7/2023) malam lalu.

“Ya, karena saya sekarang tinggal di lingkungan RW 06 memang seyogyanya saya bersama keluarga memberikan dukungan penuh kepada tim bola voli putri RW 06. Baik dukungan mental maupun material, seperti pada turnamen Bola Voli Putri TP PKK Desa Pesanggrahan Cup 2023, yang diikuti oleh tim bola voli putri RW 06 ini,” kata Mus Punk sapaan akrabnya kepada awak media, Selasa (1/8/2023).

Tidak hanya itu saja, pentolan band Punk Rock Moral Marit ini juga mengaku akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan lainnya yang bertujuan untuk memajukan Desa Pesanggrahan.

“Itu karena saya sekarang menjadi warga Desa Pesanggrahan, tentunya saya bakal mendukung semua kegiatan yang positif demi kemajuan Desa Pesanggrahan,” ungkapnya.

Pada turnamen bola voli kali ini, Mustakim juga menjelaskan, bahwa Belian KTV memberikan Jersey kepada tim bola voli putri RW 06.

“Selain memberikan Jersey, kami memang juga memberikan dukungan mental dengan menjanjikan rekreasi bersama, itu dengan catatan apabila tim bola voli putri RW 06 berhasil berhasil raih juara pertama pada turnamen ini,” paparnya.

Setelah usaha keras bersama dan kekompakan antara pelatih dan tim bola voli putri RW 06, para akhirnya pada pertandingan final, tim bola voli putri RW 06 berhasil raih juara pertama setelah mengalahkan tim bola voli putri RW 08.

“Karena saya sudah menjanjikan untuk rekreasi bersama, maka janji tersebut akan saya wujudkan, terkait kapan pelaksanaanya akan kami koordinasikan terlebih dahulu kira-kira kapan waktu pelaksanaannya,” urai Mustakim.

Ayah dengan dua anak kembar ini juga berharap, semoga ke depannya tim dari bola voli putri RW 06 sebisa semakin berjaya dan dapat meraih prestasi pada tournamen bola voli lainnya.

“Terutama kepada tim bola voli dari RW 06 yang masih muda dan memiliki peluang-peluang untuk berprestasi pada olahraga bola voli ini,” pungkasnya.

{Ags}

  • Bagikan