Kepala Staf Korem 084/BJ Pimpin Sertijab di Pamekasan 

  • Bagikan
Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/BJ, Kolonel Inf Erwin, S.I.P., M.Han. memimpin serah terima Jabatan Kepala Seksi Teritorial  (Kasiter) Korem 084/BJ dan Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan.
Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/BJ, Kolonel Inf Erwin, S.I.P., M.Han. memimpin serah terima Jabatan Kepala Seksi Teritorial  (Kasiter) Korem 084/BJ dan Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan.

Pamekasan, Jejakjurnalis.com,- Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/BJ, Kolonel Inf Erwin, S.I.P., M.Han. memimpin serah terima Jabatan Kepala Seksi Teritorial  (Kasiter) Korem 084/BJ dan Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan.

Acara serah terima tersebut berlangsung pada hari Selasa (14/5/2024) bertempat di Aula Makodim 0826/ Pamekasan Jl. Letnan Maksum, Kabupaten Pamekasan, dihadiri oleh para Kasi Kasrem, Dandim Jajaran, Kabalak dan Ketua Persit KCK Koorcab Korem 084 beserta para pengurus.

Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 084/BJ diserah terimakan dari Kolonel Arh Syafa’ Susanto, kepada Letkol Inf Harry Subarkah, sedangkan Dandim 0826/Pamekasan diserah terimakan dari Letkol Inf Ubaydillah, kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan.

Kolonel Inf Erwin, mengucapkan rasa terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasi sekaligus pengabdian selama bertugas di lingkungan Korem 084/BJ.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/BJ, pimpin Sertijab Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 084/BJ dari Kolonel Arh Syafa' Susanto, kepada Letkol Inf Harry Subarkah, sedangkan Dandim 0826/Pamekasan diserah terimakan dari Letkol Inf Ubaydillah, kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan.
Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/BJ, pimpin Sertijab Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Kasrem 084/BJ dari Kolonel Arh Syafa’ Susanto, kepada Letkol Inf Harry Subarkah, sedangkan Dandim 0826/Pamekasan diserah terimakan dari Letkol Inf Ubaydillah, kepada Letkol Inf Herik Prasetiawan.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdianya selama bertugas di Korem 084/Bhaskara Jaya, semoga pengalaman yang telah didapat selama bertugas dapat menjadi bekal yang berharga di tempat tugas yang baru,” ujar Kolonel Inf Erwin.

Kasrem juga berharap kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya dan terus melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik selama ini.

“Saya berharap kepada para pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya masing-masing, dan saya yakin pengalaman tugas dan kemampuan yang dimiliki dapat membawa Korem 084/BJ dan Kodim 0826/Pamekasan semakin maju,” pungkasnya.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan tradisi warga Korem 084/BJ sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebersamaan, jiwa korsa dan soliditas di lingkungan Korem 084/BJ.

 

(Pen084, Ananta)

  • Bagikan