dr. Andre Yulius Beri Layanan Kesehatan Peserta Rapimnas LIRA

  • Bagikan
dr. Andre Yulius Berikan Layanan Kesehatan Peserta Rapimnas LSM LIRA
dr. Andre Yulius Berikan Layanan Kesehatan Peserta Rapimnas LSM LIRA

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- dr. Andre Yulius hadir di The Sun Hotel Sidoarjo, dalam rangka memberikan layanan kesehatan bagi peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), dan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 LSM LIRA yang berlangsung sejak 25-27 Juni 2024.

Layanan kesehatan yang diberikan oleh dr. Andre Yulius meliputi pemeriksaan kesehatan umum, konsultasi medis, dan pemberian obat-obatan dasar secara gratis kepada peserta Rapimnas tersebut.

Dukungan layanan kesehatan ini adalah  bentuk kepedulian nyata sang dokter rakyat terhadap kesehatan para peserta yang hadir dalam acara penting yang diikuti anggota LSM LIRA dari seluruh Indonesia.

Selain dikenal sebagai dokter, dirinya merupakan dewan pakar LSM LIRA DPD Sidoarjo, yang sekaligus aktivis penggiat anti korupsi di Sidoarjo. Kehadirannya dalam acara ini mendapatkan sambutan hangat dari para peserta.

Dalam kesempatan tersebut dr. Andre Yulius turut mengucapkan selamat atas peringatan HUT ke-19 LSM LIRA. Dirinya berharap LSM LIRA kedepannya dapat menjadi pendobrak dan benteng dalam penegakan hukum dan pemberantasan korupsi.

“Selamat Hari Ulang Tahun LSM LIRA ke-19, semoga dengan bertambahnya usia, LSM LIRA tumbuh menjadi organisasi yang bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya dalam pemberantasan korupsi,” ujarnya kepada Jejak Jurnalis pada Rabu, (26/06/2024).

dr. Andre bersama tim kesehatan saat Berikan Layanan Kesehatan Peserta Rapimnas LSM LIRA
dr. Andre bersama tim kesehatan saat Berikan Layanan

Bupati LSM LIRA Sidoarjo, Winarno S.T., S.H., M.Hum., memberikan apresiasi atas kehadiran dan dukungan dari dr. Andre Yulius beserta tim medisnya untuk hadir dalam menyemarakkan agenda kegiatan Rapimnas LSM LIRA tahun 2024.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas dukungan dr. Andre. Kehadiran layanan kesehatan sangat membantu  kegiatan Rapimnas LSM LIRA berjalan dengan baik,” ungkap Winarno.

Ia juga menambahkan jika kehadiran tim kesehatan bersama dengan layanan kesehatannya menambah nilai positif dalam acara ini.

“Kehadiran dr. Andre sedikit banyak bisa memberikan bantuan jika ada peserta Rapimnas tiba-tiba mengalami gangguan kesehatan. Apalagi didukung ambulance milik Andre Medical Center (AMC) yang telah siap siaga dilokasi acara,” ujarnya.

Dengan kehadiran dan dukungan dari dr. Andre Yulius, diharapkan LSM LIRA kedepannya dapat tumbuh berkembang dan memberikan kontribusi nyata dalam upaya pemberantasan korupsi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Teguh

  • Bagikan