Satlantas Polresta Sidoarjo Siapkan Pengalihan Arus Jelang Puncak Sidoarjo Bersholawat

  • Bagikan
Satlantas Polresta Sidoarjo Siapkan Pengalihan Arus Hadapi Sidoarjo Bersholawat
Satlantas Polresta Sidoarjo Siapkan Pengalihan Arus Hadapi Sidoarjo Bersholawat

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Satlantas Polresta Sidoarjo telah mempersiapkan pengalihan arus lalu lintas guna mengantisipasi terjadinya kemacetan menghadapi kegiatan “Polresta Sidoarjo Bersholawat dan Ceramah Kebangsaan”, yang akan digelar pada hari Senin, 15 Juli 2014 di Parkir Timur GOR Sidoarjo.

Selain itu Satlantas Polresta Sidoarjo juga telah menyiagakan personilnya di titik-titik rawan kemacetan guna melakukan pengaturan lalu lintas yang diperlukan.

Berikut adalah rencana pengalihan arus lalu lintas yang akan diberlakukan:

1. Simpang Tiga Cemengkalang

   Kendaraan dari arah Selatan menuju ke Kota akan diarahkan ke Jalan Raya Sumput. Pertigaan Jalan Raya Anggaswangi belok kanan menuju Jalan Anggaswangi dan lurus hingga di jalan Ksatrian.

2. U Turn Depan Delta Surya

   Kendaraan yang turun dari arah tol Sidoarjo dan dari arah barat akan diarahkan untuk putar balik di U Turn depan RS Delta Surya menuju Jalan Raya Jati.

3. Simpang Empat Babalayar

   Kendaraan dari arah Jalan Diponegoro akan dialihkan belok kanan menuju Jalan Thamrin. Kendaraan dari arah Jalan Teungku Umar akan dibelokkan ke kiri.

 

Satlantas Polresta Sidoarjo Siapkan Pengalihan Arus Hadapi acara Sidoarjo Bersholawat
Satlantas Polresta Sidoarjo Siapkan Pengalihan Arus Hadapi acara Sidoarjo

4. Simpang Tiga TL Transmart

   Petugas akan melakukan buka-tutup arus lalu lintas untuk menyaring kendaraan yang akan menuju GOR Sidoarjo, kecuali peserta giat.

5. Simpang Tiga TL Pucang

   Petugas akan mengarahkan kendaraan dari arah Selatan untuk terus menuju Jalan Raya Jenggolo. Pengalihan kendaraan dari arah Jalan Jenggolo yang akan menuju ke GOR Sidoarjo akan melewati Jalan A. Yani apabila Jalan Raya Pagerwojo – Ponti mengalami kepadatan.

6. Simpang Tiga Depan Masjid Sumokali

    Petugas akan melaksanakan penyaringan kendaraan yang akan menuju ke Taman Pinang apabila terjadi kepadatan.

Satlantas Polresta Sidoarjo menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi arahan dari petugas Kepolisian di lapangan dan sebaiknya menghindari rute-rute yang dialihkan untuk mengurangi kemacetan.

Kegiatan ini diharapkan dapat berjalan lancar dan tertib dengan dukungan penuh dari pihak-pihak terkait serta masyarakat Sidoarjo, sehingga dalam pelaksanaan acara Sidoarjo Bersholawat dapat berjalan dengan lancar dan baik serta kondusif.

Teguh M

  • Bagikan