PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi Berhasil Penuhi Kebutuhan Properti Masyarakat

  • Bagikan
Heri Susanto Dirut PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi dan Mukhamad Alfan GM team Velvet Group orang dibalik Keberhasilan PT. SPPPA Penuhi Kebutuhan Properti Masyarakat
Heri Susanto Dirut PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi dan Mukhamad Alfan GM team Velvet Group orang dibalik Keberhasilan PT. SPPPA Penuhi Kebutuhan Properti Masyarakat

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi merupakan perusahaan pengembang properti terbaik yang mengembangkan dan menyediakan hunian dengan desain aesthetic dan modern di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan Gresik.

PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi dipandegani para profesional muda berpengalaman seperti Heri Susanto sebagai Direktur Utama (Dirut), Mukhamad Alfan sebagai General Manager (GM), serta dibantu Mukodam dan Arifin Ariyanto sebagai Project Manager (PM), perusahaan mampu bersaing di pasar properti yang kompetitif.

Selain itu, Dwi Budi Hartanto berperan dalam aspek Legal dan pengawasan proyek, Ferdy dan Aqsol Amri sebagai Manager Marketing (MM) dibantu Purwanto sebagai Marketing Support dan Rifqi Izzuddin Faiz serta Nimas yang fokus pada bidang pemasaran.

Dengan komitmen tinggi perusahaan ini telah berhasil mengembangkan proyek perumahan bernama Velvet. Sebuah hunian cluster yang memenuhi standar kualitas tinggi, lingkungan asri, aman dan nyaman serta memiliki fasilitas umum yang modern.

Dwi Budi Hartanto mengatakan bahwa Proyek perumahan yang dikembangkan PT. Surya Putera Pratama Perkasa Abadi mencakup dua jenis hunian utama meliputi rumah dua lantai tipe 80 dan rumah satu lantai tipe 45. Kedua tipe ini dirancang sesuai konsep yang dibutuhkan masyarakat.

“Seiring waktu PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi menunjukkan kiprahnya dalam industri real estate dengan mengembangkan perumahan Velvet dilokasi strategis dan potensial bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian dekat fasilitas publik di wilayah Sidoarjo dan Gresik,” terangnya pada Minggu, (18/08/2024).

Heri Susanto Dirut PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi dan Mukhamad Alfan, orang dibalik Keberhasilan Velvet Group Penuhi Kebutuhan Properti Masyarakat
Heri Susanto Dirut PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi dan Mukhamad Alfan, orang dibalik Keberhasilan Velvet Group Penuhi Kebutuhan Properti Masyarakat

Velvet grup yang berhasil dikembangkan oleh PT. Surya Putera Pratama Perkasa Abadi meliputi,

1. Velvet Legundi di Desa Legundi, Driyorejo, Gresik.

2. Velvet Juanda di Desa Damarsi, Buduran, Sidoarjo.

3. Velvet Juanda Raya di Desa Sedati Gede, Sidoarjo. Dalam progres yang akan segera dibuka.

Dwi juga menerangkan, keberhasilan dalam pengembangan Velvet Grup ini tidak lepas dari kerja keras, semangat yang tinggi, profesionalitas, dedikasi dan komitmen tim untuk memberi layanan terbaik bagi konsumen perumahan.

“Kombinasi pengalaman dan manajemen yang solid ditambah dengan sumberdaya manusia berkualitas menjadikan Velvet grup semakin dipercaya oleh publik,” ujar pimpinan legal PT. Surya Putera Pratama Perkasa Abadi yang ramah dan terbuka.

Ia juga menjelaskan beberapa tahun terakhir, PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi melalui Velvet grup telah berhasil merangsek masuk industri properti di Sidoarjo dan Gresik. Dua area yang saat ini sangat potensial dalam pengembangan perumahan.

“Tantangan dalam mengelola proyek-proyek tersebut berhasil diatasi dengan baik berkat koordinasi yang kuat di antara tim manajemen dan eksekutif. Setiap proyek dapat dipastikan berjalan sesuai rencana dengan pengawasan yang ketat sehingga tercapai standar kualitas hunian yang diharapkan para konsumen,” pungkas Dwi pimpinan Legal PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi.

Dengan pencapaian yang telah diraih oleh PT Surya Putera Pratama Perkasa Abadi membuktikan bahwa Velvet grup telah mampu beradaptasi dan tumbuh pesat dalam dinamika industri properti yang semakin kompetitif. Mereka tidak sekedar menjual hunian tetapi juga membangun kepercayaan melalui kualitas layanan dan produk yang mereka tawarkan.

Teguh

  • Bagikan