Perjalanan Politik dr Andre “Mengendarai Angin Memecah Ombak”

  • Bagikan
Perjalanan Politik dr Andre "Mengendarai Angin Memecah Ombak"
Perjalanan Politik dr Andre "Mengendarai Angin Memecah Ombak"

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- dr Andre Yulius  sosok dokter muda yang memiliki kepedulian sosial merasa sangat prihatin dengan banyaknya permasalahan yang terus-menerus muncul di masyarakat diakibatkan korupsi dan ketidakadilan.

Keprihatinannya terhadap kondisi tersebut menjadi dorongan kuat baginya untuk terjun ke dunia politik. Ia melihat bahwasanya dengan menjadi bagian dari sistem, bisa dapat lebih berperan aktif memperjuangkan hak-hak rakyat dan menciptakan perubahan nyata.

Awal perjalanan Politik dari dr Andre dengan mendaftarkan diri sebagai calon legislatif. Langkah tersebut diambilnya dengan harapan dia bisa memberikan kontribusi yang nyata memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Namun, Perjalanan Politik dr Andre di awal belum berhasil. Meskipun begitu, kegagalan tersebut tidak membuatnya mundur. Sebaliknya, ia justru semakin termotivasi berjuang dan berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat.

dr muda pemilik 5 poliklinik di Sidoarjo mengatakan jika dirinya kini bertekad kembali melangkah ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Sidoarjo.

dr Andre Yulius membawa visi dan misi kuat yaitu memberantas korupsi yang telah mengakar di dalam sendi-sendi kehidupan, dan sekaligus meningkatkan kesejahteraan rakyat Sidoarjo.

“Jika rakyat mempercayai, saya dapat berperan untuk mewujudkan sebuah perubahan yang lebih baik di Sidoarjo. Seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa 3 orang pemimpin kota udang sebelumnya telah terjerat dalam kasus korupsi,” ujarnya ketika ditemui di kliniknya pada Kamis, (22/8/2024).

Dengan keyakinan, keberanian, dan semangat yang tidak pernah padam, dr Andre menunjukkan bahwasanya setiap orang dapat “Mengendarai Angin Memecah Ombak” untuk mencapai tujuannya.

“Seseorang harus memiliki keyakinan yang teguh setiap saat, dorongan tidak mengakui kekalahan, semangat dan keberanian untuk berani membuka diri, tidak mengasihani diri sendiri dalam menghadapi kesulitan, serta tidak mengeluh menghadapi kemunduran,” ucapnya.

Perjalanan politik dr Andre penuh dengan liku-liku menjadi bukti bahwa dengan kerja keras dan keteguhan hati, maka kesuksesan dapat diraih oleh siapapun meskipun semua harus melalui berbagai tantangan.

Baginya, menjadi seorang pemimpin bukanlah tentang kekuasaan, melainkan bagaimana membantu masyarakat mencapai kehidupan yang lebih baik.

Visi dan misinya kini menjadi harapan baru bagi masyarakat Sidoarjo dalam menghadapi berbagai permasalahan sosial yang ada.

Kisah hidup Dr. Andre Yulius menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama dalam menghadapi tantangan hidup. Dengan keyakinan, keberanian, dan semangat yang tak pernah padam, ia menunjukkan bahwa setiap orang dapat “mengendarai angin memecah ombak” menuju kesuksesan.

Teguh

  • Bagikan