DR Koen Bersama Rotary Serahkan CSR 10 Jamban di Kalimas Barat

  • Bagikan
DR. Koen Bersama Rotary Serahkan CSR 10 Jamban Pada Warga Kalimas Barat
DR. Koen Bersama Rotary Serahkan CSR 10 Jamban Pada Warga Kalimas Barat

Surabaya, Jejakjurnalis.com,- DR Koen Irianto Uripan, S.H., M.M., bersama dengan District Governor Rotary Indonesia Timur, Suzana Candra, melaksanakan serah terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 10 jamban sehat, pada Selasa (03/09/2024).

Bantuan jamban tersebut diberikan kepada warga Kalimas Barat Gang 4, RT 06 RW 09, Krembangan Utara, Pabean Cantikan, Kota Surabaya. Hal tersebut sebagai bagian bentuk kepedulian sosial bersama akan kesehatan masyarakat.

DR. Koen Irianto Uripan, sebagai Owner WC KOEN dan merupakan tokoh kunci yang dipercaya oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan pihak-pihak terkait dalam melakukan program jamban sehat dan perubahan perilaku masyarakat.

“Kota Surabaya sudah Open Defication Free tahun 2023. Kenapa sampai saat ini masih ada pembangunan jamban sehat ? Karena masih banyak temuan-temuan adanya masyarakat yang tidak memiliki jamban. Dan memang harus ditemukan supaya selesai serta tidak ada lagi warga Surabaya buang air besar sembarangan,” tegasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan