DR Koen Bersama Rotary Serahkan CSR 10 Jamban di Kalimas Barat

  • Bagikan
DR. Koen Bersama Rotary Serahkan CSR 10 Jamban Pada Warga Kalimas Barat
DR. Koen Bersama Rotary Serahkan CSR 10 Jamban Pada Warga Kalimas Barat

Camat Pabean Cantikan, Muhammad Januar Rizal, dalam sambutannya sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh DR. Koen Irianto Uripan dan Rotary. Bantuan yang diberikan sangat berarti bagi warga Kalimas Barat yang padat penduduk.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada warganya. Semoga dengan adanya fasilitas jamban sehat ini, kualitas hidup masyarakat dapat meningkat dan lingkungan menjadi lebih bersih dan sehat,” kata Muhammad Januar Rizal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, tim Rotary 3420 Indonesia Timur, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Surabaya, dr. Kartika Sri Rejeki M.M, Kepala Puskesmas Perak Timur, dr. Anggraeni Dian Prameswari, Lurah Krembangan Utara Abdul Somad, Ketua RT 06 M. Safi serta Kader Surabaya Hebat Krembangan.

Penyerahan jamban sehat ini mendapat sambutan sangat positif dari warga yang merasa terbantu dengan adanya fasilitas baru tersebut. Melalui program ini, DR. Koen Irianto Uripan bersama Rotary berharap bisa terus berkontribusi sosial dalam upaya mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

  • Bagikan