Mimik Konsolidasi Bersama 600 Relawan Kecamatan Sidoarjo

  • Bagikan
Hj. Mimik Idayana konsolidasi bersama 600 orang relawan se-Kecamatan Sidoarjo.
Hj. Mimik Idayana konsolidasi bersama 600 orang relawan se-Kecamatan Sidoarjo

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Konsolidasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi – Hj. Mimik Idayana bersama dengan relawan BA-IK digelar di gedung serba guna Desa Jati, Kabupaten Sidoarjo, pada Jum’at Malam (27/9/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri langsung calon Wakil Bupati Sidoarjo Mimik Idayana, Mulyono ketua tim pemenangan, Sujayadi sekretaris tim pemenangan, perwakilan partai-partai dan 600 orang relawan se-Kecamatan Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Hj. Mimik Idayana menyampaikan dan mengenalkan sosok dari calon Bupati Sidoarjo H. Subandi yang telah berpengalaman menjadi kepala desa, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo dan Wakil Bupati kemudian Plt Bupati Sidoarjo.

Ia juga menyampaikan bahwa dirinya pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo satu periode dari Partai Gerindra. Selama menjadi anggota dewan dirinya memberikan penghasilannya untuk kegiatan sosial seperti pengadaan ambulan gratis, santunan anak yatim dan bedah rumah.

“Ketika masyarakat Sidoarjo memberikan kami kepercayaan memegang tongkat kendali Kabupaten Sidoarjo ini, In Shaa Allah amanah itu kami akan pegang dan semua keluhan dari panjenengan akan kami jawab sesuai dengan kebutuhan,” ucapnya.

Hj. Mimik Idayana konsolidasi bersama 600 orang relawan se-Kecamatan Sidoarjo
Hj. Mimik Idayana konsolidasi bersama 600 orang relawan se-Kecamatan Sidoarjo

Sementara itu, Mulyono sebagai Ketua Tim pemenangan BA-IK menyampaikan acara konsolidasi ini dalam rangka pemenangan dan pemantapan relawan untuk pasangan Subandi – Mimik.

“Kegiatan ini khusus relawan dari kecamatan Sidoarjo. Sebanyak 600 orang relawan hadir. Harapannya BA-IK menang. Mereka memang dari orang baik,” ucap Mulyono optimis sambil tersenyum.

Sedangkan sekretaris tim pemenangan BA-IK Sujayadi menyampaikan kegiatan hari ini yang dicapai adalah untuk bisa langsung menyapa masyarakat, pingin tau aspirasi masyarakat itu apa. Karena dalam kontestasi Pilkada ini memang untuk mencari pemimpin yang siap mensejahterakan masyarakat inti utamanya disitu.

‘Kita menyerap aspirasi dari masyarakat juga, supaya masyarakat tau program – program apa saja yang kita laksanakan ketika nanti pasangan Subadi – Mimik terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan jika pasangan BA-IK terpilih maka akan melanjutkan program, yang sebelumnya sudah dilaksanakan. Sebanyak 14 program yang telah berjalan di era kepemimpinan Gus Mudlhor dan Abah Subandi. Apabila pasangan BA-IK menang akan dilanjutkan program tersebut.

“Seperti kemarin ada kunjungan dari Bapak Presiden datang akan melanjutkan pembangunan frontage, pembangunan betonisasi dan pembangunan infrastruktur tetap kita kerjakan, begitu juga tentang kesehatan dan lapangan kerja,” pungkasnya.

  • Bagikan