Mantan Kades Dukung Subandi Menang Pilkada Sidoarjo

  • Bagikan
H. Subandi Bertemu Mantan Kades untuk Dukungan Pilkada Sidoarjo 2024
H. Subandi Bertemu Mantan Kades untuk Dukungan Pilkada Sidoarjo 2024

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Calon Bupati Sidoarjo (01) H. Subandi menggelar pertemuan dengan para mantan kepala desa se-Kabupaten Sidoarjo dalam acara bertajuk “Sambung Rasa Mantan Kades Sidoarjo” pada hari Rabu (2/10/2024) di Fave Hotel, Sidoarjo.

Pertemuan tersebut diadakan sebagai ajang silahturahmi, dan temu kangen, serta bentuk dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) 01, yaitu H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana, yang akan bertarung dalam Pilkada Serentak Sidoarjo 2024.

H. Subandi, yang pernah menjabat selama dua periode sebagai Kepala Desa Pabean, Kecamatan Sedati, dan pernah menjadi Ketua Komisi A DPRD, Wakil Bupati Sidoarjo, hingga menjabat Plt. Bupati Sidoarjo, memiliki kedekatan kuat dengan mantan kepala desa di 18 Kecamatan se-Sidoarjo.

“Kita mengundang teman-teman ini untuk sambung rasa dan ajang forum komunikasi. Apabila semuanya telah berjalan baik, maka akan mudah di dalam percepatan pembangunan yang berkelanjutan dan mudah pemerataan untuk membangun Sidoarjo menjadi lebih baik,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, H. Subandi menunjukkan kedekatannya dengan para kepala desa yang pernah ia pimpin selama bertahun-tahun. Hubungan baik yang terjalin bahkan setelah ia menjabat sebagai Plt Bupati Sidoarjo.

H. Subandi Bertemu Mantan Kades se-Kabupaten Sidoarjo untuk mendukung dalam Pilkada Sidoarjo 2024
H. Subandi Bertemu Mantan Kades se-H. Subandi Bertemu Mantan Kades se-Kabupaten Sidoarjo untuk mendukung dalam Pilkada Sidoarjo 2024

Juru bicara tim pemenangan H. Subandi, Nanang Haromain, menegaskan bahwa komunikasi yang telah dibangun oleh H. Subandi bersama para mantan kepala desa di Sidoarjo berlangsung sejak lama dan mengakar kuat.

“Kabupaten Sidoarjo tidak akan pernah lepas dari kultur Pilkades. Pemilu kita juga banyak dipengaruhi oleh Pilkades. Jika mereka sukses bertarung dalam Pilkades, maka akan mudah bertarung dalam Pilkada,” ungkap Nanang.

Dukungan dari para mantan kepala desa se-Kabupaten Sidoarjo diharapkan bisa menjadi kekuatan besar yang siap untuk bertarung memenangkan Paslon 01 BAIK H. Subandi dan Hj. Mimik Idayana dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo 2024.

Sementara koordinator mantan para Kades se-Sidoarjo Nunuk, dengan tegas menyampaikan jika kawan-kawan yang hadir saat ini dalam rangka mendukung Paslon BAIK menjadi Bupati serta Wakil Bupati Sidoarjo periode 2024-2029.

Sejak H. Subandi menjadi Kades, anggota DPRD, Wakil Bupati hingga menjabat Plt. Bupati Sidoarjo, mampu menunjukkan komitmennya dalam menjaga relasi yang kuat dengan mantan rekan-rekan Kades. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika mereka mendukungnya menjadi pemimpin Sidoarjo tahun 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan