Komunitas Gosend’s Gelar Gathering Perkuat Soliditas Anggota

  • Bagikan
Komunitas GOSEND'S Sidoarjo Gelar Gathering Perkuat Kebersamaan Antar Anggota
Komunitas GOSEND'S Sidoarjo Gelar Gathering Perkuat Kebersamaan Antar Anggota

Pasuruan, Jejakjurnalis.com,- Komunitas ojek online (Ojol) Gosend’s Sidoarjo menggelar acara gathering pada tanggal 20-21 Oktober 2024, berlokasi di Villa Amanah Syariah, Pasuruan. Dihadiri 60 orang peserta yang terdiri dari anggota komunitas beserta keluarga.

Gathering yang dilaksanakan tersebut bertujuan memperkuat tali silaturahmi antar anggota, liburan bersama keluarga dan rehat dari rutinitas harian, serta membahas langkah-langkah strategis untuk pengembangan komunitas ke depannya.

Kegiatan dimulai pada hari Minggu, 20 Oktober 2024, dengan konvoi puluhan motor yang berangkat dari Basecamp 1 Warkop Seduluran, Sidoarjo, pada pukul 13.00 WIB.

Setibanya di villa, suasana kekeluargaan langsung terasa, dimana para peserta menikmati acara santai yang penuh keakraban. Keluarga masing-masing dari anggota komunitas saling berkumpul dan berkomunikasi.

Pada malam hari setelah makan malam bersama, acara inti dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dan doa bersama, yang dipimpin Ustadz Miskal, sebagai wujud rasa syukur dan penghormatan kepada anggota komunitas yang telah berpulang.

Selain itu, dalam sesi malam, anggota komunitas juga melakukan diskusi untuk membahas berbagai tantangan, kendala  yang dihadapi dalam operasional sehari-hari sebagai pengemudi ojek online, dan solusi terbaik untuk menghadapinya.

Dalam diskusi, mereka sepakat untuk bersama-sama memperkuat solidaritas antar anggota dan merumuskan langkah ke depan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan semua anggota komunitas.

Hari kedua gathering dimulai dengan sholat Subuh berjamaah, diikuti dengan makan pagi dan permainan bersama dengan keluarga. Kegiatan ini menjadi momen rekreasi bagi seluruh peserta, sekaligus mempererat hubungan antar keluarga dan sesama anggota komunitas.

Ketua komunitas, Sidiq, menyatakan bahwa tujuan utama acara ini adalah ajang silahturahmi antar anggota dan keluarganya untuk memperkuat jalinan kebersamaan dan soliditas dari anggota komunitas Gosend’s Sidoarjo.

“Kami berharap acara gathering ini bisa menjadikan persaudaraan kami menjadi semakin dekat. Seperti moto di dunia ojol “Seduluran Tanpa Batas”. Harapan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, supaya semangat kebersamaan dan kekompakan terus terjaga,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan kebahagiaan dari masing-masing anggota. Nampak rasa puas dari semua peserta, yang pulang membawa kenangan indah dan harapan baru bagi masa depan komunitas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan