PELAYANAN PRIMA RSIA MUHAMMADIYAH KOTA PROBOLINGGO MINIMALISIR INFEKSI LUKA OPERASI,JAWA TIMUR.

  • Bagikan
banner 728x90

DI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK MUHAMMADIYAH KOTA PROBOLINGGO – JAWA TIMUR,PUNYA STANDART OPERASIONAL PROSEDUR UNTUK MINIMALISIR INFEKSI LUKA OPERASI PADA IBU MELAHIRKAN, STANDART MEMILIKI STANDART OPERASIONAL PROSEDUR PRIMA AGAR IBU YANG SUDAH MENJALANI PROSES PERSALINAN DENGAN CARA OPERASI, BISA TERHINDAR DARI INFEKSI SERTA PULIH LEBIH CEPAT.

STANDART PENCEGAHAN INFEKSI LUKA OPERASI ITU ADA EMPAT LANGKAH, MELIPUTI PEMBERSIHAN RAMBUT DI AREA KEWANITAAN ATAU AREA OPERASI, MEMBERIKAN ANTIBIOTIK 30 MENIT SEBELUM OPERASI, MENGECEK SUHU PASIEN DAN MENGECEK GULA DARAH PASIEN.

SAAT MELAKUKAN PENANGANAN PASIEN PUN TIM MEDIS MEMASTIKAN KEBERSIHAN,DIMULAI DARI CUCI TANGAN DAN MENGENAKAN SARUNG TANGAN MEDIS.

SOT.: DR. MARIA DIAH – DOKTER SPESIALIS KANDUNGAN.

PASCA OPERASI PUN TIM MEDIS RSIA MUHAMMADIYAH KOTA PROBOLINGGO TETAP MEMBERIKAN PELAYANAN, ANTARA LAIN KONSELING GIZI DAN MAKANAN KEBERSIHAN PASIEN,SALAH SATUNYA DENGAN CUCI TANGAN/ SERTA KONSELING DENGAN DOKTER SPESIALIS.

UNTUK MEMASTIKAN LUKA OPERASI TERTANGANI DENGAN BENAR DAN SEMBUH LEBIH CEPAT, SEHINGGA IBU YANG SUDAH MELAKSANAKAN PERSALINAN BISA SEGERA PULIH DAN SEHAT KEMBALI,TANPA MENGALAMI INFEKSI LUKA OPERASI.

DARI PROBOLINGGO – JAWA TIMUR,TIM LIPUTAN SIAPTV.COM

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90