Keluarga Besar Lanal Banyuwangi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW,Banyuwangi – Jawa Timur.

  • Bagikan
banner 728x90

Keluarga Besar Lanal Banyuwangi Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banyuwangi – Guna meneladani akhlak Nabi Muhamad SAW dalam kehidupan sehari-hari, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Al Iman Mako Lanal Banyuwangi, Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang, Banyuwangi, Rabu (19/10/2022).

Sebelum acara Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai, Danlanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori didampingi Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II Ny. Hanun Ansori memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu diiringi dengan lantunan Sholawat Nabi.

Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ustadz Nasrudin dan dilanjutkan sambutan oleh Danlanal Banyuwangi yang dalam sambutannya mengatakan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mensyukuri nikmat Allah SWT serta meneladani akhlaq Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari”.

Habib Sholeh Al Muhdhor selaku penceramah yang dalam tausiyahnya menyampaikan tentang sejarah dan perjuangan Nabi Muhammad dalam mensyiarkan Agama Islam serta sosok Nabi Muhammad sebagai seorang pemimpin dan suri tauladan yang patut di contoh dan sangat luar biasa dari lahir sampai akhir hayatnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diiringi dengan Grup Hadrah dari Pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab V DjA II dan Hadrah Sholawat Narju Syafaah yang dipimpin oleh Gus Ali Marfu.

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90