RAHCMAD HIDAYAT MENGUNDURKAN DIRI DARI TIM PSIS SEMARANG

  • Bagikan

 

Semarang ( Siaptv.com ) – Rachmad Hidayat mengundurkan diri sebagai pemain PSIS. Saat ini, pria asal Medan itu tidak lagi bermain di BRI Liga 1 2022/2023 di Tim Laskar Mahesa Jenar. General Manager PSIS Semarang, Wahyoe “Liluk” Winarto menjelaskan, Rachamd mengundurkan diri karena alasan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. “Rachmad terhitung sudah mundur dari PSIS sejak akhir Bulan September lalu.

Dia mengundurkan diri karena alasan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Liluk dalam keterangannya, Rabu (26/10/2022). Manajemen PSIS telah menerima surat pengunduran diri dari Rachmad.

Pihaknya berharap, Rachmad dan keluarga diberi kemudahan dan kelancaran dalam segala urusannya. “Surat pengunduran diri secara resmi telah kami terima. Kami terima pengunduran diri tersebut karena Rachmad sudah tidak bisa fokus di tim,” tambahnya.

Sementara itu, Rachmad Hidayat dalam suratnya mengucapkan terima kasih atas segala ilmu yang diberikan dan permohonan maaf kepada seluruh elemen tim PSIS. Dirinya mengaku telah mendapatkan pengalaman dan pelajaran selama menjadi pemain ketika berada di PSIS. “Saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh teman, pelatih dan manajemen PSIS Semarang.

Dengan ini saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan dukungan yang saya dapatkan ketika berada di PSIS Semarang dan sangat berat hati meninggalkan tim kebanggaan masyarakat semarang,” imbuhnya. ( NukCand )

  • Bagikan