Komunitas HAPEMANIA Gelar Silaturahmi Bersama Ponpes An Nur 1 Bululawang

  • Bagikan
banner 728x90

MALANG ( siaptv.com )- Guna lebih mendekatkan sekaligus membuka relasi bisnis bagi sesama anggota, Komunitas HAPEMANIA menggelar kegiatan acara silaturahmi bersama Ponpes An Nur 1 Bululawang pada Minggu (30/10/2022) di Jalan Pesantren, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Ketua Umum Travel As Saidah Gus Ahmad Hasyim Khalim Anwar menjelaskan, bahwa maksud dan tujuan digelarnya kegiatan acara tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk mempermudah bagi mereka, baik anggota HAPEMANIA maupun masyarakat umum yang ingin umroh dan ibadah haji kami fasilitasi dengan voucher. Selain itu, dalam acara ini kami juga berpesan kepada semua anggota untuk lebih waspada dalam melakukan transaksi atau jual beli hape. Waspadai jika ada indikasi hape yang bodong, karena berpotensi terjerat hukum baik penjual maupun pembeli. Hendaknya tidak diambil (dibeli-red),” terangnya kepada awak media.

Gus Ahmad yang juga sebagai penasihat HAPEMANIA menyampaikan, dalam acara kegiatan tersebut, pihaknya juga bekerjasama dengan Travel As Saidah.

“Kegiatan ini terselenggara kali pertama. Kami membagikan voucher umroh untuk lima kuota, satu voucher untuk satu orang. Nilai nominal sebesar Rp 500 ribu rupiah, jadi kalau lima ya Rp 2,5 juta rupiah,” tukas dia.

Sementara itu, Ketua HAPEMANIA Gus Ahmad Qusairi Al Affan menambahkan, jika tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut untuk membuka relasi bagi anggotanya, baik Batu Raya dan Se-Malang Raya.

“Sekarang sudah ada angota dari Bangil dan Jombang, tujuannya agar tidak terjadi kelompok-kelompok dalam dunia jual beli hape untuk membuka relasi bisnis bersama, sehingga dapat tercapai hasilnya maksimal yang barokah,” ujar Gus Qusairi sapaan akrabnya.

Pihaknya juga mengaku, dengan terselenggaranya kegiatan tersebut, dapat mempermudah dan luas jangkauan wilayah penjualannya, dan terlebih bagi para anggota HAPEMANIA yang ingin umroh dan ibadah haji.

“Jadi untuk rekan-rekan counter hape lebih luas lagi jangkauannya. Dari jumlah anggota yang hadir sekitar 200 orang peserta, dan bagi yang ingin bergabung kami persilahkan untuk menjalin tali silaturahmi bersama,” tandas Gus Qusairi. (Eko)

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90