Sekali Gasak Dua Motor Raib

  • Bagikan
banner 728x90

PROBOLINGGO ( siaptv.com ) – Motor pria asal Jember yang menyewa rumah di Jalan Sutan Syahrir, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Tak tanggung – tanggung motor yang dicuri sebanyak dua unit, dimana aksi pencurian tersebut beraksi pada malam hari.

Niko sebagai pemilik sepeda motor Honda Vario bernopol P 6605 HW tersebut, mengaku jika tak hanya motor miliknya. Namun motor milik rekannya juga turut digondol, dimana motor milik rekannya yakni sepeda motor Honda Vario berplat P 3489 DL.

“Rekan saya ini bernama Supriyono, dan kejadiannya ini pada sabtu (30/10/2022) malam pukul 23.00 WIB, dan saya baru menyadari jika motor saya sudah raib pada Minggu paginya,” terangnya, Jumat (4/11/2022).

Niko mengaku jika dirinya sudah hampir satu tahun menyewa rumah tersebut, menurutnya dia baru pertama kali ini kehilangan di wilayah tersebut.

“Saat itu saya memarkir sepeda motor seperti biasa di depan teras rumah, sepulang dari ngopi pada pukul 22.30 WIB, bahkan saya sudah mengunci pintu pagar, setelah itu saya beranjak istirahat,” tambahnya.

Bahkan motor milik rekannya Supriyono ini, sudah berhari – hari terparkir di teras tersebut. Karena ditinggal oleh pemiliknya beberapa hari bepergian.

“Ketika minggu paginya saya hendak berolah raga, namun ketika saya keluar, saya kaget karena dua motor tersebut sudah tinggal helmnya saja,” ucapnya.

Sontak saja ketika mengetahui hal tersebut, Niko sempat bertanya pada tetangga sekitarnya dengan tujuan ada rekaman CCTV. Namun usahanya tersebut tidak membuahkan hasil, akhirnya dirinya langsung melaporkan pada pihak kepolisian dengan harapan motornya kembali.

Di lain sisi, Kasi Humas Polres Probilinggo Kota IPTU Zainullah membenarkan jika sudah menerima adanya laporan kehilangan.

“Untuk saa ini masih dalam proses penyelidikan, mohon waktu mas,” tandasnya.(*)

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90