Batu Street Food Festival 2022, Sajikan Kuliner Nusantara Cita Rasa Bintang Lima

  • Bagikan
banner 728x90

Batu ( siaptv.com ) – Sajikan kuliner khas nusantara, Batu Street Food Festival (BSFF) tahun 2022 resmi dibuka oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak, Jumat (11/11/2022) sore.

Sebanyak 60 tenan dari hotel dan restoran di Kota Batu ikut meramaikan gelaran BSFF kelima, dengan sajian kuliner nusantara bercita rasa hotel bintang lima, harga kaki lima.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Batu bersama Dinas Pariwisata Kota Batu ini akan digelar selama tiga hari, mulai 11-13 November 2022.

Wakil Walikota Batu, H. Punjul Santoso, memberikan apresiasi dengan digelarnya BSFF tahun 2022. Ia berharap, event ini dapat menarik kunjungan wisatawan ke Kota Batu.

“Kuliner menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pariwisata, dengan adanya event ini, siapapun yang datang ke Kota Batu bisa menikmati masakan kualitas bintang lima, harga kaki lima,” kata Punjul Santoso.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak, turut memberikan apresiasi dengan diadakannya kegiatan BSFF.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa, Kota Batu menjadi salah satu kota yang bisa menjadi daya tarik seluruh wisatawan, termasuk sajian kulinernya,” kata Arumi.

Tidak hanya membeli makanan dan minuman, pengunjung juga bisa menonton live cooking bersama salah satu chef jebolan acara Master Chef Indonesia ke-8 yaitu Chef Brian.

Selain live cooking, di acara ini juga ada berbagai kompetisi yang menarik seperti kompetisi memasak, e-sport mobile legend, lomba mini vlog, dan booth competition. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan seni tari, korean dance, hingga live music dan DJ.

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90