Pelaksanaan mBatu Kominfo Fair Resmi Di Buka

  • Bagikan
banner 728x90

Batu ( siaptv.com )  – Diskominfo Kota Batu menyelenggarakan “mBatu Kominfo Fair 2022” di halaman parkir Lippo Plasa Batu atau Batos, Jumat (11/11/2022).

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso, merupakan usaha pemerintah untuk mewujudkan transformasi digital yang memberikan banyak manfaat.

“Migrasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) ATV Kota Batu dari analog ke digital merupakan salah satu program pemerintah dalam mewujudkan transformasi digital, sekaligus menjadikan corong untuk mensiarkan pembangunan Kota Batu,” ucap Punjul.


Selain itu, dengan perpindahan ATV dari analog menjadi digital, diharapkan ATV bisa menjadi sarana untuk promosi jualan online, pembelajaran anak sekolah melalui daring dan berbagai manfaat lainnya.

“mBatu Kominfo Fair 2022 adalah bagian rangkaian HUT Kota Batu. Dalam acara ini, KIM dan TV Desa berlomba-lomba mempersembahkan talenta dari desa/kelurahan di Kota Batu untuk masyarakat Kota Batu,” imbuh Punjul.

Pada acara “mBatu Kominfo Fair 2022” ini diselenggarakan berbagai kegiatan, seperti Festival Film Kominfo 2022, Pameran UMKM Ekraf, Pameran KIM, sosialisasi migrasi digital hingga berbagai acara hiburan seperti Batu Drum Talent, Music Anywhere, Selendangsari, Selay Show dan banyak lagi. mBatu Kominfo Fair 2022 diselenggarakan selama 4 hari, dari 11-14 November 2022.

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90