Bermalam Dengan Nuansa Kapal Pesiar Harga Kaki Lima, Kualitas Bintang Lima

  • Bagikan
banner 728x90

PROBOLINGGO ( siaptv.com ) – Siapa sangka, di Probolinggo kini memiliki destinasi wisata baru. Berkolaborasi  dengan wisata Snorkling dan banana boat, yang berada di Pulau Gili, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Kini muncullah satu Unit Kapal Pesiar Kamalingga, yang akan membawa para wisatawan untuk menikmati sensasi bermalam di tengah laut lepas, Sabtu (19/11/2022)

Dimas Hermawan (26) yang merupakan pengelola wisata kapal pesiar tersebut menjelaskan, jika ide tersebut muncul saat dirinya berkunjung ke Labuhan Bajo beberapa bulan lalu.

“Jadi saya berpikir, bagaimana kalau di Probolinggo diberi fasilitas sekaligus wahana serupa, jadilah kita sosialisasikan bersama, dan memilih Pulau Gili ini, karena memang di Pulau ini juga sudah mempunyai potensi wisata bahari,” terangnya.

Alasan lain memilih Pulau terpencil tersebut yakni penduduknya yang ramah, serta kondisi alam yang bisa dibilang masih sangat alami.

“Untuk tarifnya kita membandrol harga cukup Rp 650.000 saja per kamarnya dengan kapasitas 2 hingga 3 orang, namun jika memungkinkan 3 orang, kita sarankan menyewa ekstra bed mas,” tuturnya.

Pengunjung yang hendak menyewa kamar di kapal Pinisi Kamalingga inipun juga tak perlu khawatir, karena selain bisa bermalam di atas kapal, pengunjung juga bisa merasakan sensasi snoorkling dan wahana banana boat.

“Untuk akses pemesanan bisa melalui website juga di www.kamalingga.com dan untuk akses menuju lokasi bisa melalui Pelabuhan Tanjung Tembaga, Kecamatan Mayangan, Kota Probilinggo,” tandasnya.(*)

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90