TNI Bersama Kapolsek Sumawe dan Potmas Melakukan Giat Kerja Bakti Ditempat Ibadah

  • Bagikan
banner 728x90

Malang ( siaptv.com ) – Hari ini TNI beserta Kapolsek Sumbermanjing Wetan (Sumawe) IPTU Heriyani Suprapto dan Potensi masyarakat (Potmas) melakukan kerja bakti di Masjid Sabilul Muhtadin dan Gereja Induk GKJW Desa Sitiarjo. Sabtu (26/11/2022).

Dimana kegiatan ini pertama dilakukan di Masjid Sabilul Muhtadin di Dusun Sumbersari RT 15 – RW 07, Desa Argotirto, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, pukul 07.00 WIB bersama anggota Polsek, Koramil, Pemuda Pancasila, Banser dan Aremania.

Dan Kapolsek Sumawe IPTU Heriyani Suprapto kepada media mengatakan, kegiatan ini dalam rangka mempererat kebersamaan antara Polri, TNI dan Potmas serta masyarakat di wilayah Sumbermanjing Wetan guna untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap kondusif, serta menjaga kebersihan rumah ibadah.

“Kami melaksanakan kegiatan korve/kerja bhakti dam kami juga memberikan sarana kontak berupa alat kebersihan dan juga semen sebanyak 5 sak untuk masjid Sabilul Muhtadin yang saat ini sedang melakukan renovasi,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama anggota beranjak menuju Gereja Induk GKJW Desa Sitiarjo, pukul 09.30 WIB untuk melakukan kerja bakti dan memberikan sarana kebersihan kepada pendeta Hutomo Suryo Widodo, S.Th., dan pengurus gereja.

“Saya memberikan apresiasi kerja bakti hari ini, yang dilakukan bersama Polri, TNI dan Potmas. Ini merupakan kegiatan yang sangat berarti, karena ini menyangkut kebersamaan sebagai warga masyarakat,” jelas Hutomo.

Hutomo juga menambahkan, dalam kegiatan ini tentunya ada komunikasi, kepedulian, kerukunan antar umat beragama untuk menjaga kebersihan dilingkungan ibadah, yang bisa menjadi sumbangsih dan berdampak bagi kehidupan umat beragama.

“Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan, untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta mempererat kerukunan antar Polri, TNI, Potmas dan seluruh umat beragama,” pungkasnya. ( Wic )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90