Pawai Batu Art Flower Carnival 2022, Dishub Kota Batu Mengusung Tema Bangkit Maju Bersama

  • Bagikan
banner 728x90

Siaptv.com Kota Batu ; Dalam gelaran Batu Art Flower Carnival 2022 yang dilaksanakan pada minggu 27 November 2022, Dinas Perhubungan Kota Batu turut berpatisipasi ikut memeriahkan.

Dengan mengusung tema Bangkit Maju Bersama, hal ini seiring dengan tema HUT Kota Batu yang ke 21 yaitu Kota Batu Bangkit dan Berjaya.

Bangkit Maju Bersama bukan sekedar tema tapi semangat yang diusung Dinas Perhubungan untuk menjalankan tugas dan fungsi terbaik setelah kita semua menjalani masa-masa sulit di era pandemi.

Pada kesempatan pawai ini Dinas Perhubungan Kota Batu menampilkan parade patroli pengawalan (Patwal) dengan koreo konfigurasi kendaraan bermotor roda dua yang menyuguhkan ketrampilan berkendara di jalan serta menampilkan kendaraan hias dengan mengusung tema Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Dalam publikasi yang disampaikan oleh tim Dinas Perhubungan juga disampaikan beberapa program kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2022 antara lain :

1. Pembangunan Balai Uji Kir
2. Pemasangan CCTV dan kamera ETLE
3. Pembangunan Comand Center Intelligent Traffic Sistem (ITS)
4. Pelayanan Mobil Derek Gratis
5. Pengembangan Angkutan Pariwisata KAWANKU (Kendaraan Angkutan Wisatawan Kota Batu)

Adapun program kegiatan yang telah dilaksanakan diharapkan dapat mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi Dinas Perhubungan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Batu.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batu, Drs. Iman Suryono, MM menyampaikan pesan berharap keikutsertaan Dinas Perhubungan Kota Batu dalam gelaran Batu Art Flower Carnival Dinas Perhubungan hadir di tengah – tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaiknya. ( Er )

banner 728x90
  • Bagikan
banner 728x90