AHA KIDS Kota Batu, Mengisi Masa Emas Junior Hebat

  • Bagikan

BATU ( Siaptv.com ) – Mengisi masa-masa emas junior hebat Indonesia dengan kegiatan positif itu sangatlah luar biasa, seperti kegiatan yang diadakan oleh AHA KIDS Kota Batu kali ini yakni bersinergi langsung dengan penggiat usaha sukses di Kota Malang menjadikan fase-fase tumbuh kembang ananda di wilayah Kota Batu dan Malang menjadi lebih maksimal dan tepat sasaran.

 

Terjun langsung ke lokasi produksi pengolahan dan pengemasan madu *Sarang Maduku* di Kota Malang, tepatnya di jl. Ikan Gurame no 31 Lowokwaru-Kota Malang menjadi moment tak terlupakan bagi para junior-junior keren ini.

Memahami sekaligus mengenal jenis-jenis madu, jenis lebah dan bagaimana proses pengolahan produk yang tepat, semakin menjadikan para pembelajar cilik ini mengerti dan faham apa manfaat madu dan juga bagaiman alur produksi termasuk bagaimana menciptakan produk yang unggul di pasaran.

Owner dari Sarang Maduku *Andoni Pridatama* menyampaikan, _”Ternyata saat ini banyak anak-anak kita yang belum mengenal jenis dan manfaat luar biasa madu untuk kesehatan, termasuk kebiasaan mengkonsumsi madu itu sendiri”_.

Owner mengaku merasa bangga dan bahagia bisa memberikan edukasi kepada generasi emas ini dan memberikan apresiasi positif kepada AHA KIDS yang telah mewadahi anak-anak untuk lebih mengenal dunia bisnis permaduan dan juga bisa membiasakan diri untuk mensyukuri segala nikmat yang ada. Dan tentunya berharap kegiatan positif ini bisa berlanjut kedepannya (Ahmd)

  • Bagikan