Hadirkan Life Motivator, KPU Jabar Tutup Tahun 2022 Dengan Kegiatan Internal Capacity Building 

  • Bagikan

[ad_1]

Foto: Spek.

Wisatanews.id,- Mendekati penghujung tahun 2022, KPU provinsi JABAR mengadakan acara peningkatan kapasitas internal tahun 2022 dengan tema “CREATE TRUST WITH HONESTY” yang menampilkan Life Motivator Agung Fatwa dari www.startc.info – STAR Training & Consulting for ” Ready. ” Melayani” bertempat di Sindang Reret Lembang Cikole, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (31/12).

Komisioner, ASN dan Pegawai Negeri Sipil KPU Provinsi Jawa Barat turut ambil bagian dalam acara ini. Acara diawali dengan kegiatan off-road di hutan pinus lembang (sukawana) sebagai sarana untuk menimba pengalaman akan pentingnya kesiapsiagaan menghadapi tantangan ke depan sekaligus menunaikan tugas memberikan pelayanan sebaik mungkin.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan team building yang membuat para peserta semakin kompak dan kompak.

dalam kerjasama.

Terakhir, sebagai salah satu sesi puncak kegiatan capacity building, acara ditutup dengan sesi penguatan yang menghadirkan motivator nasional Agung Fatwa dari STAR Training & Consulting Bandung yang memberikan motivasi bertajuk GREAT MINDSET.

Fatwa Agung tersebut pada dasarnya menekankan bahwa membangun integritas kepercayaan dapat dilakukan dengan berpikir positif yaitu huruf G menjelaskan pentingnya memiliki tujuan yang jelas dalam bekerja, kemudian huruf R adalah realisme yaitu pola pikir yang mendasari perilaku manusia untuk menyesuaikan diri dengan keadaan. . ada, agar langkah yang diambil lebih tepat, maka huruf E adalah empati, sikap terhadap visi yang lebih peka terhadap situasi, terutama dalam pelayanan, diikuti 2 huruf terakhir yaitu: A – semangat, dan T – totalitas , bahwa berfikir dengan sikap selalu semangat dan penuh totalitas, yang akan bermuara pada tegaknya integritas amanah.

Kang Reza Alwan Sofnidar anggota KPU Provinsi Jawa Barat juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada motivator nasional Agung Fatwa atas motivasi dan pencerahannya untuk mengabdi lebih jujur ​​lagi di tahun 2023.

Hal yang sama juga disampaikan oleh peserta lainnya yaitu Kang Endun Abdul Haq selaku anggota CPA Provinsi Jawa Barat yang terkesan setelah mengikuti sesi motivasi, karena setidaknya memberikan pelayanan yang terbaik juga bisa dilandasi semangat GREAT . !

[ad_2]

gca-ER-

  • Bagikan