Nikmati Bulan Kasih Sayang Spesial di Arion Suites Hotel Bandung

  • Bagikan

[ad_1]

Wisatanews.id,- Bulan Februari identik dengan bulan keterikatan. Arion Suites Hotel Bandung adalah pilihan yang tepat untuk memeriahkan momen spesial tersebut.

Orion Suites Hotel Bandung merupakan hotel dengan suasana modern yang tetap mempertahankan nuansa klasik. Hotel ini terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata No. 16 Bandung, Jawa Barat, didirikan pada tahun 2005.

16 tahun yang lalu, hotel ini didirikan dengan nama Arion Swissbel-hotel Bandung, pada tanggal 8 April 2022 hotel ini berganti nama menjadi Arion Suites Hotel Bandung.

The Arion Suites Hotel Bandung memiliki 103 kamar dengan interior mewah klasik.

Dari 103 kamar, ada 6 tipe kamar yang bisa dipesan secara online atau walk through. Yaitu: Deluxe, Business, Business Suite, Family Suite, Junior Suite dan Presidential Suite. Deluxe dan business memiliki 2 tipe bed yaitu double bed dan twin bed dan untuk family suite terdapat 2 kamar tidur dengan 2 lantai yang ideal untuk keluarga. Setiap suite memiliki pembuat kopi.

Arion Suites Hotel Bandung memiliki segala kenyamanan, lobi yang luas dilengkapi dengan sofa yang menyerupai ruang tamu, yang menambah kenyamanan tamu saat menunggu waktu check-in dan check-out, serta terdapat wine cellar di lobi. ruang bawah tanah. Ada juga lounge dan restoran di lantai dasar yang menyajikan berbagai masakan Indonesia dan Barat.

Lalu di lantai dua terdapat ruang konferensi berkapasitas hingga 50 orang, Graha I, II dan III.

Selain itu di lantai 5 hotel ini memiliki ballroom dengan kapasitas maksimal 400 orang, di lantai ini terdapat kolam renang yang terpisah untuk anak dan dewasa, juga terdapat mini gym, spa dan sauna, membuat Itu pilihan utama, ketika turis dan pebisnis datang ke Bandung.

Lokasi hotel ini sangat strategis, hanya 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Bandung, 15 menit dengan mobil dari bandara internasional dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

Khususnya di bulan Februari yang identik dengan Hari Valentine, Arion Suites Hotel Bandung memberikan Promo Kamar Valentine senilai Rp. 655.000,- sudah dapat 1 suite sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, 1 bunga mawar spesial dan 1 set coklat praline, promo ini hanya berlaku pada tanggal 14 Februari 2023.

Selain kamar, ada promo makan malam di hari Valentine. Anda dapat mengatur makan malam romantis Hari Valentine seharga Rs 414.000 dengan salah satu orang terkasih Anda, disiapkan dengan menu set mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup untuk menjadikan Hari Valentine bersama orang yang Anda cintai tak terlupakan.

Untuk informasi dan reservasi hubungi +62-22 424 0000 / WA di 0812 1212 0248 atau email.

e-commerce@arionsuitesbandung.com Ikuti kami di Instagram: @arionsuitesbandung, ikuti fanpage Facebook kami: Arion Suites Hotel Bandung atau kunjungi website kami: www.arionsuiteshotel.com

Untuk informasi dan kebutuhan fotografi resolusi tinggi, silahkan hubungi:

Dia Husein

Komunikasi pemasaran

Hotel Arion Suites Bandung

Jl. Otto Iskandar Dinata No. 16 Bandung 40171 Jawa Barat

Telp : (62-22) 424 0000

Telepon: 0812 1212 0248

Situs web: www.arionsuiteshotel.com

[ad_2]

gca-ER-

  • Bagikan