Toko Cat Sinar Jaya Krian Terbakar Hebat

  • Bagikan

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Toko Cat Sinar Jaya terbakar hebat pada Selasa (28/5/2024). Nampak asap hitam membumbung dari dalam toko penyedia cat dan bahan-bahan cat yang terbesar di kawasan Pasar Krian, Sidoarjo.

Menurut informasi, kebakaran terjadi pada pukul 10.15 WIB dan cepat membesar melalui toko cat dari lantai 1 hingga lantai 3. Nyala api yang cepat menyebar dan menghanguskan seluruh isi toko cat.

Petugas pemadam kebakaran dari unit PMK Krian dan Kabupaten Sidoarjo dikerahkan ke lokasi kejadian. 6 unit mobil pemadam tiba di lokasi dan berusaha menjinakkan kobaran api yang masih menyala hebat.

“Penyebab kebakaran belum diketahui pasti hingga saat ini. Kami masih fokus pada upaya pemadaman agar api tidak merambat ke bangunan lain di sekitarnya,” kata salah satu petugas pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

Petugas pemadam kebakaran meminta warga menjauh dari lokasi kebakaran karena sempat beberapa kali terjadi ledakan dari dalam toko. Hal itu dilakukan demi menjaga keamanan dan kelancaran dalam proses pemadaman.

Petugas Pemadam Kebakaran mencoba untuk memadamkan si Jago Merah yang menghanguskan Toko Cat Sinar Jaya yang terbakar hebat pada Selasa (28/5/2024). toko penyedia cat dan bahan cat di Krian, Sidoarjo terbakar pada pukul 10.15 WIB.
Petugas Pemadam Kebakaran mencoba untuk memadamkan si Jago Merah yang menghanguskan Toko Cat Sinar Jaya yang terbakar hebat pada Selasa (28/5/2024). toko penyedia cat dan bahan cat di Krian, Sidoarjo terbakar pada pukul 10.15 WIB.

Sampai dengan saat ini belum ada laporan resmi tentang korban jiwa atau luka-luka akibat kebakaran. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini.

Kebakaran ini menyebabkan kerugian yang cukup besar untuk bisnis Toko Cat Sinar Jaya. Sementara itu, nilai kerugian yang ditimbulkan masih menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut dari pihak berwenang.

Sementara itu arus lalulintas bagi kendaraan bermotor sementara dialihkan melewati jalur bypass Krian agar tidak menganggu proses petugas melakukan pemadaman kebakaran.

Kejadian kebakaran Toko Cat Sinar Jaya menjadi pengingat akan pentingnya sistem keamanan dan pencegahan kebakaran, terutama di kawasan komersial yang padat dengan bahan-bahan yang mudah terbakar.

Pihak berwenang diharapkan segera melakukan evaluasi dan tindakan pencegahan agar kejadian serupa tidak terulang di masa mendatang.

  • Bagikan