Aliansi Rakyat Bergerak Dukung Dr. Andre Maju Pilkada: Demi Sidoarjo Bersih dari Korupsi

  • Bagikan
Aliansi Rakyat Bergerak bersama dr. Andre Yulius dan tokoh masyarakat yang mendukung langkah sang banteng muda bebaskan korupsi dari bumi Sidoarjo.
Aliansi Rakyat Bergerak bersama dr. Andre Yulius dan tokoh masyarakat yang mendukung langkah sang banteng muda bebaskan korupsi dari bumi Sidoarjo.

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Aliansi Rakyat Bergerak mendukung Dr. Andre Yulius sang banteng muda PDI-P dalam pencalonannya sebagai Wakil Bupati Sidoarjo pada Pilkada 2024. Sekaligus mendampingi perjuangannya untuk memberantas korupsi di Sidoarjo.

Dukungan tersebut dinyatakan dalam acara “Konsolidasi Rakyat Bersatu” yang digelar di Desa Singopadu, Tulangan, pada hari Minggu (2/6/2024). Mereka menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh dr. Andre menjadi orang no 2 di Kabupaten Sidoarjo.

Acara konsolidasi ini dihadiri  berbagai tokoh masyarakat dan anggota Aliansi Rakyat Bergerak yang mendukung langkah dr. Andre. Mereka sepakat bahwa korupsi penghalang utama bagi kemajuan Sidoarjo dan itu harus diberantas hingga ke akar-akarnya.

“Saya akan berjuang menyatukan kekuatan sejuta banteng Sidoarjo bersama masyarakat bersiap mengobrak-abrik korupsi di Sidoarjo. Korupsi musuh bersama dan pelakunya harus dimiskinkan,” ujarnya penuh semangat membara.

Guna memenuhi harapannya, dr. Andre Yulius telah melakukan pendaftaran dan penjaringan melalui partai PDI-P yang dipimpin Megawati Soekarno Putri. Sebagai banteng muda, maka dukungan dari PDI-P sangat krusial baginya.

Dukungan resmi dari partai PDI-P memungkinkan dirinya untuk dapat mengimplementasikan misinya dalam rangka merebut dan memegang kekuasaan guna mewujudkan Sidoarjo yang bersih dan maju serta bebas korupsi.

“Saya percaya dengan dukungan partai PDI-P, kita bisa menciptakan perubahan nyata di Sidoarjo. Korupsi harus diberantas, dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan hal ini terjadi,” kata dokter Andre di hadapan ratusan pendukung yang hadir.

Acara yang berlangsung dari pukul 15.30 WIB hingga jelang waktu maghrib ini menghasilkan kesepakatan akan melanjutkan agenda positif ke seluruh kecamatan di Kabupaten Sidoarjo sebagai bagian kampanye melawan korupsi.

Dukungan dari Aliansi Rakyat Bergerak akan menambah kekuatan politik dr. Andre dalam menghadapi Pilkada 2024. Komitmennya yang kuat dan dukungan nyata masyarakat menjadi nilai tambah perjuangannya untuk menjadikan Sidoarjo sebagai kota yang bersih dan maju.

Harapan besar kini bergantung keputusan partai PDI-P untuk segera dapat memberikan rekomendasi resmi, sehingga perjuangannya melawan korupsi dapat segera dimulai secara efektif.

Dengan dukungan masyarakat dan semangat juang yang tinggi, masyarakat berharap dr. Andre Yulius mampu untuk membawa banyak perubahan positif yang dinantikan oleh warga Sidoarjo.

Teguh Marsianto

 

 

 

Jejakjurnalis.com akan terus mengawal perkembangan dan memberikan informasi terbaru terkait pencalonan dr. Andre Yulius sebagai Wakil Bupati Sidoarjo.

  • Bagikan