LSM LIRA DPD Sidoarjo Konsolidasi Persiapan Harlah ke-19 Nasional

  • Bagikan
LSM LIRA DPD Sidoarjo konsolidasi persiapan Harlah ke-19 nasional
LSM LIRA DPD Sidoarjo konsolidasi persiapan Harlah ke-19 nasional

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Lembaga Swadaya Masyarakat-Lumbung Informasi Rakyat (LSM-LIRA) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sidoarjo tengah melakukan konsolidasi mempersiapkan perayaan Hari Lahir (Harlah) LSM LIRA ke-19 Nasional yang diselenggarakan di Sidoarjo.

Kegiatan Harlah tersebut dilaksanakan pada tanggal 25-27 Juni 2024 di Hotel Sun Sidoarjo. Ini diharapkan akan menjadi momentum berharga untuk mempererat hubungan antar anggota serta untuk memperkuat komitmen menjalankan visi dan misi organisasi.

Bupati LSM LIRA DPD Sidoarjo, Winarno S.T., S.H., M.Hum., menyatakan bahwa persiapan Harlah ke-19 LSM-LIRA telah kami lakukan secara detil dan matang demi suksesnya acara skala nasional ini.

“Kami berharap seluruh anggota LSM LIRA dapat berkontribusi secara aktif dalam kegiatan Harlah ini. Partisipasi dan dukungan serta kebersamaan kita sangat penting untuk kesuksesan acara ini,” ujarnya.

Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan LSM LIRA DPD Sidoarjo konsolidasi persiapan Harlah ke-19 nasional
Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan LSM LIRA DPD Sidoarjo konsolidasi persiapan Harlah ke-19 nasional

Ia juga menambahkan bahwa dukungan moril dan spiritual juga diharapkan dari berbagai pihak demi kesuksesan dalam momentum kegiatan nasional Rakerwil, Rapimnas serta Harlah ke-19 LSM-LIRA.

Selain itu, para pengurus LSM LIRA akan mengundang sejumlah tokoh-tokoh  di masyarakat dan pejabat daerah untuk hadir dan turut serta dalam acara ini, guna memperluas jaringan sekaligus kerjasama dalam upaya membangun kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bertukar pikiran dan memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak,” tambah Winarno.

Wakil Bupati LSM LIRA DPD Sidoarjo, Kasan Munasir S.H., mengungkapkan harapan yang sama karena kegiatan ini membawa banyak hikmah bagi LSM LIRA DPD Sidoarjo.

“Keterlibatan semua anggota dalam perayaan Harlah ke-19 ini bukan hanya akan menambah semarak acara, tetapi juga untuk memperkuat solidaritas di antara sesama anggota. Marilah kita tunjukkan bahwa LSM LIRA tetap eksis dan terus berkembang untuk masyarakat,” katanya.

Acara peringatan yang berlangsung selama 3 hari ini akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti seminar, lokakarya, diskusi panel, serta hiburan yang akan melibatkan seluruh anggota.

“Rangkaian kegiatan tersebut dirancang tidak hanya untuk merayakan hari jadi, tetapi juga meningkatkan kapasitas dan pengetahuan para anggota dalam berbagai bidang yang relevan dengan misi LSM LIRA,” ujarnya.

Rencana Hotel Sun Sidoarjo yang dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan karena fasilitasnya yang memadai dan strategis, dan memungkinkan acara berlangsung dengan lancar dan nyaman.

Dengan persiapan matang dan dukungan penuh dari seluruh anggota, perayaan Harlah ke-19 LSM LIRA diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan meninggalkan kesan positif yang mendalam.

“Ini adalah momen kita untuk bersatu, dan bersama merayakan, dan mempersiapkan langkah-langkah ke depan bagi LSM LIRA yang lebih baik,” pungkas Kasan Munasir.

Teguh

  • Bagikan