Kepala Desa Wangkal Gelar Syukuran Tambahan Masa Jabatan

  • Bagikan
Kepala Desa Wangkal, Kecamatan Krembung, Slamet Basori S.E., mengadakan kegiatan syukuran di kediamannya Desa Wangkal, RT 12 RW 06
Kepala Desa Wangkal, Kecamatan Krembung, Slamet Basori S.E., mengadakan kegiatan syukuran di kediamannya Desa Wangkal, RT 12 RW 06

Sidoarjo, Jejakjurnalis.com,- Kepala Desa (Kades) Wangkal, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Slamet Basori S.E., mengadakan kegiatan syukuran di kediamannya Desa Wangkal, RT 12 RW 06, pada hari Minggu (11/08/2024).

Acara tersebut digelar dalam rangka untuk mensyukuri penambahan masa jabatannya selama dua tahun sebagai Kepala Desa Wangkal.

Dalam acara syukuran tersebut, Slamet Basori mengundang seluruh warga desa, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Krembung, serta berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan organisasi kemasyarakatan (ormas) setempat.

Syukuran berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan warga Desa Wangkal baik pria maupun wanita yang turut serta dalam kegiatan doa bersama dan makan bersama yang dimulai sejak pukul 09.00-21.00 WIB.

Slamet Basori dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan warga Desa Wangkal selama masa jabatannya.

“Dengan acara ini saya berharap agar kerja sama antara Pemerintah Desa Wangkal dan warga terus terjalin dengan baik demi kemajuan Desa Wangkal itu sendiri,” ungkapnya.

Syukuran ini menjadi momentum penting bagi Kades Slamet Basori untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat dan mempererat solidaritas di antara berbagai elemen di Desa Wangkal.

Teguh

  • Bagikan